ADSENSE

» » Percepat Herd Immunity, Anggota DPRD Banten Sasar Vaksinasi Massal Hingga ke Perumahan

Anggota DPRD Banten dari Fraksi PDI Perjuangan, Eri Suhaeri saat melakukan kegiatan vaksinasi di Perumahan Barieuk Indah, Desa Cening, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang, Jumat (31/12/2021).

KRAKATAURADIO.COM, CIKEDAL - Di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih mewabah, anggota DPRD Provinsi Banten dari fraksi PDI Perjuangan, Eri Suhaeri terus gencar melaksanakan program vaksinasi. Kegiatan vaksinasi ini hadir menjangkau perumahan warga. Setelah di vaksin warga pun di hadiahi paket sembako.

 

Acara ini digagas oleh Eri Suhaeri selaku Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten dan jajaran pengurus, di Perumahan Barieuk Indah, Desa Cening, Kecamatan Cikedal, Jumat (31/12/2021) pukul 08.00 WIB.

 

Ditemui di lokasi acara, Eri Suhaeri mengatakan, upaya itu bertujuan untuk menyisir warga yang belum tervaksinasi Covid-19. Vaksinasi ini, kata dia, bekerjasama dengan tenaga kesehatan (Nakes) di Puskesmas dan Muspika Cikedal dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 

“Alhamdulillah ratusan warga desa Cening ikut andil dalam acara vaksinasi ini, bahkan kami juga menerima warga dari luar desa Cening dan dari luar kecamatan Cikedal, karena ini sifatnya terbuka,” kata Eri.

 

Eri menuturkan, PDI Perjuangan akan terus konsisten dalam membantu program pemerintah agar dapat mewujudkan kekebalan kelompok atau herd immunity, dengan cara mendekatkan program vaksinasi kepada warga yang belum di vaksin.

 

“Bahkan rencana agenda selanjutnya akan terus gencar door to door melakukan kegiatan yang sama,” sambungnya.

 

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan di Perumahan Barieuk Indah, Desa Cening, Kecamatan Cikedal, Pandeglang, Jumat (31/12/2021).

Baca: Buset! Jelang Tahun Baru, Harga Telur Ayam di Pasar Labuan Capai Rp 36 Ribu

 

Baca: Catat! Alun-Alun Pandeglang Ditutup Saat Malam Tahun Baru

 

Eri menyampaikan, mengingat libur tahun baru sudah di depan mata, maka sudah menjadi keharusan bagi warga untuk divaksin. Apalagi, lanjut dia, destinasi wisata dan fasilitas umum juga memberlakukan kebijakan pengunjung sudah harus divaksin.

 

“Selain itu jika warga bepergian sudah dalam kondisi di vaksin maka kehawatiran paparan Covid-19 ini bisa di cegah lebih dini,” ujarnya.

 

Menurut Eri, pandemi Covid-19 merupakan persoalan bangsa, dan sudah menjadi tanggung jawab bersama untuk menanganinya. Ia berharap, warga yang sebelumya belum terjangkau vaksinasi bisa tersentuh dengan gerakan tersebut.

 

“Kami berharap dengan adanya kegiatan vaksinasi ini dapat membantu pemerintah, dan masyarakat mendapatkan vaksin secara mudah,” ungkapnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply