ADSENSE

» » Usung Program Pro Kampus, Bupati Pandeglang Terima Penghargaan CK Award 2021

Bupati Pandeglang, Irna Narulita menerima penghargaan Cendekiawan Kampung (CK) Award 2021, dari CEO CK, Atih Ardiansyah dalam Rakor Implementasi Pro Kampus dan Seminar Penelitian di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pandeglang, Selasa (21/12/2021).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita Dimyati menerima penghargaan Cendekiawan Kampung (CK) Award 2021 karena telah mengusung Pro Kampus (Program Kurangi Anak dan Mahasiswa Putus Studi) sebagai program prioritas Bupati dan Wakil Bupati 2021-2026.

 

Irna mengatakan program Pro Kampus yang menjadi program prioritas ini terinspirasi dari kerja–kerja CK. Ia mengaku sangat mendukung penuh program CK yang memberikan proteksi dan advokasi pendidikan tinggi terhadap masyarakat Pandeglang.

 

Irna juga berterima kasih kepada Wakil Ketua DPRD Pandeglang sekaligus founder Beasiswa SABAR, Tb Asep Rafiudin Arief yang sudah melakukan kolaborasi cantik dengan Pemkab Pandeglang.

 

“Program Pro Kampus ini menjadi skala prioritas kami. Kita semua harus ikut dalam suksesi program ini, turut serta dalam menaikan taraf atau level sumber daya manusia di Kabupaten Pandeglang,” kata Irna saat hadir dalam Rakor Impelementasi Pro Kampus dan Seminar Penelitian di Aula Dindikbud Pandeglang, Selasa (21/12).

 

Rakor ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang Tb Asep Rafiudin Arief, Dewan Pendidikan, Kantor Cabang Dinas (KCD) Provinsi Banten, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD), Dinas Sosial (Dinsos), Baznaz, Perwakilan Perguruan Tinggi di Pandeglang, dan BEM se-Pandeglang.

 

Baca: Jika SOTK Baru Disahkan, Pemkab Pandeglang Segera Lakukan Rotasi dan Mutasi Jabatan

 

Baca: Jelang Nataru, Polres Pandeglang Siapkan Pospam dan Posyan di Beberapa Titik

 

Sementara Wakil Ketua DPRD Pandeglang, Tb Asep Rafiudin Arief menyatakan, program Pro Kampus ini akan memberikan manfaat yang berkelanjutan. Ia berharap para penerima Pro Kampus harus diorientasikan untuk mengambil peran di kampungnya.

 

“Pro Kampus yang melibatkan banyak pihak dengan penerima manfaatnya dari anak-anak Pandeglang yang rentan putus studi ini harus kita temani programnya sampai mencapai tujuannya,” ujarnya.

 

Baca: Dindik Pandeglang Gandeng Cendekiawan Kampung Bahas Program Pro Kampus

 

Ditempat sama, CEO CK, Atih Ardiansyah menuturkan, bahwa CK Award 2021 ini merupakan apresasi yang diberikan kepada orang–orang yang secara konsisten dan berkelanjutan mendorong kemajuan SDM dan menjadi inspirasi bagi daerahnya.

 

“Penghargaan ini kami berikan untuk Bupati Pandeglang karena telah mengusung Pro Kampus sebagai program prioritas Bupati dan Wakil Bupati. Ini penting, karena bu Irna telah meletakan fondasi untuk pengembangan kawasan di Pandeglang berbasis manajemen talenta,” imbuh dia.

 

Selain Bupati Pandeglang, penerima penghargaan CK Award 2021 adalah Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong, Tb Asep Rafiudin Arief, dan Pimpinan Ponpes Al Fath Sukabumi Prof. Dr. M Fajar Laksana. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply