ADSENSE

» » Tissa Biani di Mata Dul Jaelani: Dia Seperti Aku Versi Cewek


 

Krakatauradio.com, Jakarta - Dul Jaelani merayakan hari jadi hubungannya dengan Tissa Biani ke 16 bulan pada Kamis (27/1/2022). Lewat Instagramnya, dia menulis kalimat manis untuk sang pacar.

Anak bungsu Maia Estianty ini mengenang kembali awal pertemuannya dengan Tissa Biani. Menurutnya, dia dan sang kekasih memiliki banyak sekali kesamaan.

"Mungkin karena Insha Allah aku nyaman… Awal ketemu Tissa, kayak ngelihat aku versi cewek. Kadang bingung kok isok podho. Dari banyak kesamaan eh nyaman, eh jadian. Smoga Allah mengizinkan selamanya. Aamiin," tulis Dul di Instagram

Pada hari spesialnya, dia membuatkan lagu untuk bintang film Makmum tersebut. Liriknya berisi tentang rasa  cinta dan harapan hubungannya dengan Tissa.

"Maaf ya aku lagi nabung buat rekaman. Jadi gabisa beli bunga atau barang… Sore ini barusan aku bikin lagu buat kamu.. Semoga seneng hehehe.. Love U my little angel," kata Dul Jaelani.

Dul Jaelani menyampaikan permintaan maaf bilang terkadang masih membuat Tissa Biani bersedih. Dia lalu mengucapkan terima kasih.

"Terima kasih sudah menjadi satu2nya wanita selain keluargaku yang sudah mencintai dan menghargai segala kecacatan dan kekuranganku. I LOVE U," ungkapnya.

Harapan

Doa Dul, semoga mereka semakin saling memahami dan kuat menjalani berbagai rintangan dalam kehidupan.

"Semoga kita bisa mencari jalan tengah dari segala perbedaan pendapat.. Sehingga nanti yang berbeda bisa menjadi solusi untuk meraih mimpi-minpi kita.. Smoga hubungan kita juga di Ridhoi Allah," ujar Dul.

Di akhir kalimatnya, adik Al Ghazali ini memuji sosok Tissa Biani. "Kamu wanita yang jiwanya paling indah yg pernah aku temui," tutupnya.

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply