ADSENSE

» » Hati-hati Lur, Bahu Jalan Nasional di Saketi Longsor

Bahu jalan yang longsor di jalan nasional yang menghubungkan Labuan-Pandeglang, tepatnya di Desa Ciandur, Kecamatan Saketi, Pandeglang, Selasa (22/02/2022).

KRAKATAURADIO.COM, SAKETI - Bahu jalan nasional yang menghubungkan Labuan-Pandeglang tepatnya di Jalan Raya Saketi, simpang tiga Curug, Desa Ciandur, Kecamatan Saketi, sudah beberapa bulan lalu tergerus longsor. Sampai dengan Selasa (22/02/2022), kondisi tersebut belum mendapatkan penanganan.

 

Berdasarkan pantauan, amblasnya jalan itu berada di jalan Labuan menuju Pandeglang, tepatnya sebelum belokan kiri menuju kantor Kecamatan Saketi. Longsor ini hingga menghabiskan separuh jalan yang mengakibatkan pengendara roda dua maupun roda empat harus berhati-hati.

 

Salah satu warga setempat, Oji mengatakan, longsor tersebut terjadi sudah beberapa bulan lalu atau pada saat musim hujan dan angin kencang melanda Pandeglang. Kondisi longsor tersebut diperkirakan lebarnya sekitar 3 meter dengan kedalaman 8 meter.

 

“Ini udah lama dan sampai sekarang belum diperbaiki. Padahal bahaya kalau dibiarkan takut ada yang jadi korban,” ujarnya.

 

Untuk menghindari hal–hal yang tak diinginkan, titik jalan yang longsor tersebut hanya diberi tanda terpal dan diberi pembatas. Warga berharap pemerintah dapat segera turun tangan memperbaiki longsor tersebut.

 

Baca: Kapolri Tinjau Vaksinasi Serentak Bersama Ulama di Pandeglang, Begini Pesannya

 

Baca: Pemkab Pandeglang Percepat Vaksinasi untuk Capai Kekebalan Kelompok

 

Sementara salah satu pengguna jalan, Dian mengaku kaget dengan kondisi bahu jalan yang ambles itu. Ia berharap, pengelola jalan segera memperbaiki kondisi bahu jalan agar pengguna jalan merasa lebih aman.

 

“Harapannya semoga segera diperbaiki,” imbuh dia. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply