ADSENSE

» » Abuya Muhtadi Apresiasi Polres Pandeglang Berantas 8.597 Botol Miras

Ulama kharismatik Pandeglang, Abuya Muhtadi Dimyathi saat menyampaikan sambutan dalam pemusnahan barang bukti minuman keras (miras) di Pancaniti Alun-alun Pandeglang, Kamis (31/03/2022).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Ulama kharismatik Pandeglang, Abuya Muhtadi Dimyathi mengapresiasi langkah tegas Polres Pandeglang bersama Forkopimda Kabupaten Pandeglang dalam memberantas peredaran minuman keras (miras) di daerah berjuluk Kabupaten Seribu Ulama Sejuta Santri.

 

Dalam acara pemusnahan barang bukti miras di Pancaniti Alun-alun Pandeglang, terdapat total 8.597 botol miras yang dimusnahkan berdasarkan hasil Operasi Bina Kusuma Maung tahun 2022 di wilayah hukum Polres Pandeglang, Kamis (31/03/2022).

 

Pemusnahan barang bukti miras dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H ini, bertujuan untuk menghindari perilaku yang menyimpang selama bulan Ramadhan.

 

Abuya Muhtadi menyatakan ucapan terima kasih kepada Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah dan jajarannya atas pencapaian kinerjanya dalam memberantas miras khususnya di wilayah Kabupaten Pandeglang.

 

“Ini upaya yang bagus dari pemerintah ya. Karena menenggak miras dapat menimbulkan korban jiwa baik bagi si peminum maupun orang lain. Apalagi sebentar lagi kita akan bertemu bulan yang suci bulan ramadhan,” ungkap Abuya Muhtadi di lokasi pemusnahan.

 

Baca: Sambut Bulan Ramadhan, Polres Pandeglang Musnahkan 8.597 Botol Miras

 

Baca: Jelang Hari Jadi ke-148, Forkopimda Pandeglang Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

 

Sementara, Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengapresiasi langkah Polres Pandeglang dalam pemberantasan miras di wilayah Kabupaten Pandeglang demi mewujudkan situasi Kabupaten Pandeglang yang kondusif, nyaman, serta sehat.

 

“Saya kira yang disampaikan abah Abuya tadi sudah cukup jelas. Terima kasih pak Kapolres dan seluruh jajarannya yang selalu mendukung Pemda Pandeglang untuk memberantas minuman keras,” paparnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply