ADSENSE

» » Gercep, PLTU Banten 2 Labuan Bantu Evakuasi Korban Banjir dan Beri Bantuan Makanan

AMU CSR Humas dan Keamanan PLTU Banten 2 Labuan, Mujahidin (tengah) saat membantu proses evakuasi korban banjir di BTN Cipunten Agung, Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (19/03/2022).

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Banten 2 Labuan OMU, gerak cepat membantu proses evakuasi warga yang menjadi korban banjir di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang. Selain membantu proses evakuasi, PLTU juga memberikan bantuan makanan kepada korban.

 

General Manager Indonesia Power (IP) PLTU Banten 2 Labuan, I Dewa Made Suci melalui AMU CSR Humas dan Keamanan PLTU Banten, Mujahidin mengatakan, sejak Sabtu (19/03) pagi, pihaknya telah mendengar banjir menerjang wilayah Labuan.

 

“Adanya musibah ini kami langsung mengirim bantuan perahu karet untuk membantu proses evakuasi kepada warga di kampung Sentul dan BTN Cipunten Agung, Desa Teluk,” kata dia kepada Krakatau Radio, Sabtu (19/03).

 

Baca: Banjir Landa 3 Kecamatan, TGC Evakuasi Warga Hingga Buat Dapur Umum

 

Baca: 3 Kecamatan di Pandeglang Dilanda Banjir, Warga Sebut Banjir Dadakan

 

Menurut dia, selain membatu proses evakuasi, pihaknya dan Persatuan Istri Karyawan Karyawati (PIKK) juga memberikan bantuan berupa makanan nasi bungkus. Bantuan ini, kata dia, merupakan bentuk kepedulian dan keprihatian dari PLTU kepada warga yang menjadi korban banjir.

 

“Kami dari PLTU melalui PIKK PLTU Labuan turut peduli dan prihatin atas kejadian musibah banjir yang melanda 3 kecamatan di Pandeglang. Mudah-mudahan bencana ini segera berakhir,” ujarnya.

 

Pihaknya berpesan agar para korban tetap sabar dan tabah dalam menghadapi ujian yang diberi Allah SWT.

 

“Pesannya harus tetap sabar, tabah dan tawakal. Mudah-mudahan semua diganti oleh Allah yang lebih baik. Insha Allah untuk korban yang saat ini akan digalakan lagi ke teman-teman donasi biar bisa support ke korban,” tuturnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply