ADSENSE

» » Camat Menghadap Bupati Pandeglang Bahas Persoalan Sampah di Pasar Labuan

Camat Labuan, Ace Jarnuji.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Camat Labuan, Ace Jarnuji mengatakan, dirinya akan menghadap Bupati Pandeglang, Irna Narulita untuk membahas persoalan sampah yang menumpuk di pasar Labuan.

 

Pertemuan ini juga dilakukan dengan pihak terkait yang berlangsung di Pendopo, pada Kamis (07/04/2022) siang. Ia mengaku terus berkoordinasi dengan seluruh pihak dalam mencari solusi dari persoalan sampah.

 

“Lagi dijalan ini saya dipanggil Bupati ke Pandeglang mudah-mudahan ada solusi. Pihak ketiga juga dipanggil (Bupati Irna Narulita,red) sekarang. Memang rencana besok itu ngundang dinas LH ke kecamatan, PT pengelola, dinas pasar, pengelola parkir, forum paguyuban pedagang,” kata Ace saat dikonfirmasi melalui panggilan WhatsApp, Kamis (07/04).

 

Ace mengaku sudah berusaha agar sampah tersebut diangkut. Bahkan rencananya pihaknya akan menggelar pertemuan dengan seluruh pihak terkait pada Jumat (08/04) besok.

 

Namun pada hari Kamis (07/04) ini, dirinya menghadap Bupati Pandeglang, Irna Narulita untuk membahas persoalan sampah menumpuk di pasar Labuan.

 

“Besok (Jumat) jadi jam 10. Tapi kalau besok kalau ada keputusan atau solusi dari hari ini (pertemuan dengan Bupati,red) tinggal menyampaikan saja,” tuturnya.

 

Baca: Selama Ramadhan, Layanan Vaksinasi di Pandeglang Dilakukan Malam Hari

 

Baca: Dampak Sampah Menumpuk di Pasar Labuan, dari Macet, Bau Menyengat, Keluarkan Belatung dan Rugikan Pedagang

 

Adapun, rencananya pada pertemuan besok akan dilakukan musyawarah dengan seluruh pihak untuk mencari solusi dari persoalan sampah yang menumpuk ini.

 

“Tadinya kita mau musyawarah dan mengambil sikap karena saya juga pusing lihatnya. Nungguin dari dinas LH tapi gak ada ini, akhirnya disuratin ke saya tembusin ke Bupati. Makanya ini akan menghadap hari ini, mudah-mudahan ada solusinya,” imbuh dia. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply