ADSENSE

» » Bawa Harum Nama Pandeglang, Pemkab Beri Bonus Atlet Peraih Medali PON XX Papua

Bupati Pandeglang, Irna Narulita saat memberikan bonus kepada para atlet yang meraih medali dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, di Hotel S' rizki Pandeglang, Senin (06/06/2022).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pandeglang memberikan bonus kepada atlet yang meraih medali di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. Para atlet ini terdiri dari atlet cabang olahraga (Cabor) atletik, gantole, dan cricket yang tergabung bersama kontingen Banten.

 

Penyerahan ‘kadedeuh’ kepada para atlet ini diserahkan langsung Bupati Pandeglang, Irna Narulita didampingi para pengurus KONI Kabupaten Pandeglang, di Hotel S' rizki Pandeglang, Senin (06/06).

 

Dalam kesempatan tersebut, Irna menyampaikan, hal ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Pandeglang kepada para atlet. Utamanya yang sudah berpartisipasi dan juga memberi sumbangsih Pemprov Banten, di ajang PON XX Papua dan telah mengharumkan nama Kabupaten Pandeglang di kancah nasional.

 

“Terima kasih dan apresiasi ibu ucapkan kepada kalian semua atas perjuangan dan semangat yang tinggi sehingga bisa meraih medali diajang PON XX Papua,” kata Irna.

 

Irna mengaku sangat bangga dengan perjuangan atlet Pandeglang. Menurut dia, prestasi yang diraih oleh para atlet ini tidak semudah yang dibayangkan. Mereka harus bersaing dengan atlet-atlet dari daerah lain. Akan tetapi usaha dan hasil latihan para atlet asal Pandeglang, lanjut dia, mampu mengharumkan Kabupaten Pandeglang.

 

“Berkat prestasi yang diraih oleh para atlet, nama Pandeglang harum di tingkat nasional dan patut dibanggakan. Maka dari itu perjuangan mereka harus diapresiasi oleh pemerintah daerah,” imbuhnya.

 

Baca: Bupati Irna Optimis Atlet Pandeglang Tampil Maksimal dan Beri Medali di POPDA X Banten 2022

 

Baca: RT dan RW di Pandeglang Diberi Pembinaan Mental Spiritual

 

Ditempat sama, Sekretaris Umum KONI Kabupaten Pandeglang, Mustandri mengatakan, pemberian bonus berupa uang tunai bagi para atlet yang berlaga di ajang PON XX Papua yakni atlet peraih medali perak dan perunggu yang berjumlah empat orang.

 

“Para atlet Pandeglang yang berlaga di ajang PON XX Papua ini mewakili Provinsi Banten. Adapun yang diberikan kadedeuh dari pemerintah daerah diantaranya atlet cabang atletik, gantole, cricket,” tandasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply