ADSENSE

» » Bupati Irna Optimis Atlet Pandeglang Tampil Maksimal dan Beri Medali di POPDA X Banten 2022

Kontingen Kabupaten Pandeglang yang tampil dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) X Provinsi Banten tahun 2022, di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Senin (06/06/2022).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita optimis para atlet akan menunjukkan performa terbaik dan memiliki mental juara pada perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) X Provinsi Banten tahun 2022.

 

“Kalian harus bermental juara, rasa semangat harus dikobarkan agar lahir prestasi yang bisa dibanggakan,” kata Irna saat menemui kontingen Kabupaten Pandeglang usai pembukaan POPDA X Provinsi Banten di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Senin (06/06).

 

Irna berharap kepada para atlet yang tampil agar dapat menjaga kesehatan, sportivitas dalam menghadapi ajang POPDA. Selain itu bisa membawa nama baik Kabupaten Pandeglang.

 

“Harus percaya diri, jemput kemenangan di setiap perlombaan agar lahir prestasi yang mampu mengharumkan Kabupaten Pandeglang,” ujarnya.

 

Baca: RT dan RW di Pandeglang Diberi Pembinaan Mental Spiritual

 

Baca: Ada Mesin Anjungan Dukcapil Mandiri di Kantor Kecamatan Labuan, Tapi …

 

Untuk diketahui, POPDA X Provinsi Banten tahun 2022 telah resmi dibuka oleh Pj Gubernur Banten, Al Muktabar. Dalam ajang ini memperlombakan sekitar 19 cabang olahraga (Cabor).

 

Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Dindikpora) Kabupaten Pandeglang, Taufik Hidayat mengatakan, atlet Pandeglang yang turun di ajang POPDA Banten tahun 2022 berjumlah 187 dengan mengikuti 18 Cabor.

 

“Kita doakan untuk para atlet yang saat ini berjuang di ajang Popda Banten mampu mencetak prestasi sehingga bisa mengharumkan nama kabupaten Pandeglang,” pungkasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply