ADSENSE

» » Jalan-Jalan ke Kahyangan Skyline Wonosobo, Tempat Wisata Baru di Lembah Bukit Seroja

https://asset.kompas.com/crops/LTsnl0UdGS1xEXAv8tx-qMjd7D4=/1x11:983x666/750x500/data/photo/2022/06/04/629b3ff334972.jpgKahyangan Skyline Wonosobo 

Krakatauradio.com, Wonosobo - Kahyangan Skyline merupakan salah satu tempat wisata di Wonosobo, Jawa Tengah.  Kahyangan Skyline termasuk tempat wisata yang baru buka di Lembah Bukit Seroja.

Perjalanan dari Wonosobo ke Kahyangan Skyline akan menempuh jarak 14,5 kilometerdengan waktu tempuh 40 menit. Para wisatawan dapat menggunakan Jalan Dieng untuk menuju kawasan wisata ini.

Meski belum lama dibuka, tempat wisata Wonosobo berhasil menyita perhatian para wisatawan berkat keindahannya. Kahyangan Skyline berada di ketinggian 1200 mpdl, udara sejuk khas pegunungan akan langsung menyambut para wisatawan yang mampir ketempat ini.

Para wisatawan bisa melihat pemandangan Telaga Menjer dari tempat wisata ini. Kahyangan Skyline juga memiliki beragam wahana permainan yang beragam, mulai dari yang menguji adrenalin seperti playing fox, paralayang, camping ground hingga spot foto yang dijamin instagramable.

Para wisatawan juga dapat sekadar duduk-duduk santai menikmati udara segar sambil sesekali melihat paralayang yang tengah mengudara. Meskipun tempat wisata ini belum lama beroperasi, fasilitas yang tersedia sudah cukup lengkap dan memadai.

Fasilitas yang sudah tersedia adalah area parkir, toilet, aneka warung makan, bean bag, tempat bersantai lengkap dengan payungnya dan beragam spot foto. Wistawan yang ingin berkunjung ke destinasi baru di Wonosobo ini cukup membeli tiket Rp 10.000 per orang.

Namun apabila wisatawan ingin mencoba aneka permainan mengasyikan dapat reservasi terlebih dahulu. Sedangkan untuk wahana bermain paralayang, wisatawan dapat menyiapkan biaya Rp 450.000.

Kahyangan Skyline buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00, sementara pada hari Minggu pukul mulai 07.00 hingga 17.00.

 

 

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply