ADSENSE

» » » Mantap! Ayu Nopitasari Jebolan Bentang Krakatau, Masuk Top 3 Rising Star Dangdut

Ayu Nopitasari, jebolan Bentang Krakatau tahun 2016 masuk top 3 Rising Star Dangdut yang disiarkan langsung MNCTV.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Jebolan Bentang Krakatau-ajang pencarian bakat menyanyi di Krakatau Radio- Ayu Nopitasari menjadi salah satu peserta yang masuk top 3 besar Rising Star Dangdut yang disiarkan langsung oleh MNCTV. Prestasi ini mendapat banyak apresiasi dari berbagai pihak.

 

Untuk diketahui, Ayu merupakan juara 1 ajang Bentang Krakatau edisi tahun 2016 lalu yang sudah kenyang pengalaman dalam dunia tarik suara. Sebelum mengikuti Rising Star Dangdut, Ayu pernah mengikuti ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) tahun 2018 lalu. Selain itu sering tampil dalam beberapa acara musik di layar kaca.

 

Ajang Rising Star Dangdut babak Final Stage sendiri telah menampilkan top 4 besar, Senin (11/07/2022) malam. Seluruh peserta telah memberikan penampilan paling maksimal.

 

Empat peserta Rising Star Dangdut ini yakni Dila, Tika, Zainul, dan Ayu. Setiap minggu mereka selalu memberikan penampilan yang membuat para juri terkesima. Mereka juga berhasil mendapat skor sempurna yaitu 100 dan berhasil memutar revolving stage.

 

Para juri spektakuler yaitu Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, Inul Daratista, Danang, dan Ivan Gunawan, serta juri tamu Dewi Perssik memberikan komentar positif kepada para peserta yang membawakan lagu-lagu dengan tema Night in Bollywood.

 

Sebelum mengumumkan siapa peserta yang harus pulang, host Indra Herlambang dan Astrid Tiar meminta kepada para juri spektakuler untuk memberi prediksi siapa peserta yang akan lolos maju ke babak Top 3 Rising Star Dangdut.

 

“Empat-empatnya bagus, menurut saya yang berhak lanjut udah pasti Zainul dan Ayu. Tapi ini sesuai penampilan malam ini menurut saya. Satu lagi yang berhak maju ke babak selanjutnya Dila,” kata Ayu Ting Ting.

 

Juri lain pun setuju dengan pendapat Ayu Ting Ting. Meski demikian, harus ada satu peserta yang tereliminasi. Peserta yang pulang tersebut adalah yang mendapat skor terendah berdasarkan akumulasi nilai dari juri dan vote penonton di rumah.

 

Dan peserta yang harus pulang ternyata Tika.

 

“Salah satu di antara kalian malam ini harus tereliminasi. Maaf sekali untuk Tika, langkah kamu terhenti di Rising Star Dangdut malam ini. Tika yang harus pulang,” jelas Indra.

 

Setelah Tika tereliminasi, kini tersisa Zainul, Ayu, dan Dila di top 3 Rising Star Dangdut.

 

Baca: Ini Nama 9 Pejabat yang Dilantik Hasil Lelang Jabatan

 

Baca: Pemkab Pandeglang Serahkan 430 SK CPNS, Bupati Pesan Tugasnya Layani Masyarakat

 

Langkah Ayu yang menembus 3 besar ini banyak mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak. Gadis asli Kabupaten Pandeglang yang tinggal di Kampung Gonggong, Desa Cipicung, Kecamatan Cikedal ini, dianggap telah membanggakan nama kelahirannya.

 

Apresiasi disampaikan oleh Bupati Pandeglang, Irna Narulita yang beberapa kali mendukung Ayu di media sosial pribadinya. Irna juga mengucapkan selamat kepada Ayu yang masuk top 3 Rising Star Dangdut.

 

“Keren. Ini oke. Selamat ya buat Ayu,” kata Irna.

 

Dukungan juga mengalir dari Ketua DPRD Pandeglang fraksi Partai Gerindra, Tb Udi Juhdi. Udi bahkan membuat sebuah video promosi sebagai bentuk dukungan kepada Ayu.

 

Selain itu, anggota DPRD Provinsi Banten fraksi Partai Demokrat, Yoyon Sujana. Dukungan juga datang dari anggota DPRD Pandeglang fraksi Partai Golkar, Miftahul Farid Sukur (MFS) juga tidak pernah absen nonton bareng (nobar) penampilan Ayu.

 

MFS sendiri merasa bangga dengan Ayu yang sudah mengharumkan nama Pandeglang di ajang bergengsi secara nasional tersebut. Ia pun kerap mengajak seluruh masyarakat Pandeglang dan Provinsi Banten untuk mendukung dan voting Ayu. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply