ADSENSE

» » » Tampil dengan Paket Komplet, Ivan Gunawan Sampai Beri Standing Ovation Kepada Ayu

Juri utama memberikan standing ovation kepada Ayu Nopitasari di ajang Top 3 Rising Star Dangdut, Senin (18/07/2022).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Di luar kebiasaannya, salah satu juri Rising Star Dangdut, Ivan Gunawan memberikan standing ovation kepada Ayu setelah tampil menyanyikan lagu Cindai di Top 3, Senin (18/07/2022) malam. Selain Ivan Gunawan, juri utama lainnya pun standing ovation terhadap jebolan Bentang Krakatau itu.

 

Ayu Nopitasari memang tampil menawan dalam balutan gaun off-shoulder berwarna hijau dipadukan kain batik. Tak sekadar itu, peserta asal Cikedal, Pandeglang ini berhasil menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Siti Nurhaliza tersebut.

 

“Jadi kenapa saya berdiri, malam hari ini Ayu paketnya udah komplet banget. Suaranya oke, make up nya bagus, bajunya mendukung. Jadi memang aku rasa penampilan itu benar-benar menunjang rasa percaya diri setiap penyanyi di atas panggung,” kata desainer yang kerap disapa Master Igun ini. 

 

Bagi Igun, penampilan akan sangat menunjang rasa percaya diri seseorang saat tampil di atas panggung. Karena itu, ia berharap Ayu bisa konsisten dengan penampilannya jika berhasil lolos ke babak Grand Final.

 

Seperti Igun, pedangdut Iyeth Bustami juga takjub dengan penampilan Ayu. Sebagai pelatih vokal yang mengajarkan teknik bernyanyi Melayu kepada ketiga peserta, Iyeth menilai, Ayu sangat cepat dalam menangkap ilmu yang diberikannya.

 

“Aku mesti bilang ya bahwa peserta yang dua lagi nih harus hati-hati nih sama Ayu karena pada saat saya coaching saya melihat dia ini sangat cepat untuk menangkap apa yang saya arahkan. Dia sangat mudah sekali menirukan itu. Satu lagi kelebihan Ayu ini, kamu itu sangat rileks nyanyinya,” tuturnya.

 

Baca: Atlet Sepak Takraw Pandeglang Peraih Medali POPDA X Banten Diberi Bonus

 

Baca: KI Banten Dorong Pemerintah Desa Implementasikan Keterbukaan Informasi Publik

 

Sebelum Ayu, ada Zainul yang membawakan lagu Sabda Cinta. Setelah itu Ayu, dan terakhir Dila dengan lagu Surga Ditelapak Kaki Ibu. Mereka berhasil meraih nilai sempurna.

 

Diakhir acara, pembaca acara Indra Herlambang dan Astrid Tiar memberi penawaran untuk para juri agar vote dari pemirsa diperpanjang hingga minggu depan. Syaratnya, semua juri harus kompak satu suara tanpa ada yang menolak.

 

25 juri profesi sepakat agar vote diperpanjang. Begitu pula juri utama yang terdiri dari Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Elvy Sukaesih, dan Iis Dahlia. Hanya Igun yang tampak masih bimbang.

 

Baca: Mantap! Ayu Nopitasari Jebolan Bentang Krakatau, Masuk Top 3 Rising Star Dangdut

Para peserta Top 3 Rising Star Dangdut.
 

Sang desainer menilai, sebenarnya ada satu peserta yang berpeluang pulang meninggalkan panggung Rising Star Dangdut.

 

“Aku melihat, sebenarnya Zainul tuh lemah. Enggak seperti penampilan dia biasanya,” ujarnya.

 

Namun setelah dibujuk juri lainnya, Ivan Gunawan akhirnya luluh dan sepakat untuk menekan tombol bintang. Dengan begitu, tidak ada satupun peserta yang pulang pada malam ini. Zainul, Ayu, dan Dila masih bisa tampil dan menunggu hasil vote minggu depan. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply