ADSENSE

» » 2 Tahun Berdiri, MPP Pandeglang Punya 1.173 Pelayanan Publik

Bupati Pandeglang, Irna Naruliat dan Kepala Dinas Pelayanan Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pandeglang, Ida Novaida (kiri) saat acara HUT Mal Pelayanan Publik (MPP) ke-2, Jumat (02/09/2022).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Kepala Dinas Pelayanan Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pandeglang, Ida Novaida mengatakan, Mal Pelayanan Publik (MPP) Pandeglang kini mempunyai 1.173 pelayan publik dari 26 counter, dan menjadi salah satu rujukan untuk pembuatan MPP bagi daerah lain di Indonesia.

 

“Prestasi yang diraih ini tentu saja berkat dukungan dan komitmen dari semua pihak terutama bupati Pandeglang yang menginginkan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” kata Ida saat menggelar peringatan Hari UT ke-2 MPP Pandeglang, Jumat (02/09).

 

Ia menuturkan, selain mempunyai layanan yang lebih prima, keberadaan MPP Pandeglang juga telah meraih prestasi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

 

“Setelah diresmikan pada 31 agustus 2020 lalu oleh menPAN-RB, alhamduililah MPP Pandeglang meraih berbagai prestasi yakni dua tahun berturut-turut penghargaan sebagai pelayan prima dengan nilai A dari Kementerian,” terangnya.

 

Ia berharap kedepan MPP Pandeglang dapat lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Pihaknya menargetkan akan menambah pelayanan dengan membangun counter-counter baru guna mengoptimalkan pelayanan publik.

 

Baca: Baznas Targetkan Pengumpulan Zakat Pandeglang Rp 2,3 Miliar

 

Baca: Camat Sebut Akan Buru Pembuang Sampah di Jembatan Cibama

 

Sementara Bupati Pandeglang, Irna Narulita menyampaikan apresiasi MPP Pandeglang yang telah memberikan pelayanan publik secara optimal.

 

“Meskipun MPP Pandeglang baru berdiri selama dua tahun akan tetapi prestasinya patut dibanggakan,” ujar dia.

 

Irna menegaskan, keberadaan MPP Pandeglang merupakan bentuk komitmen Pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan yang lebih baik.

 

“Kami menginginkan pelayanan masyarakat yang mudah, cepat, dan berkualitas. Apabila masyarakat terlayani dengan baik sudah pasti ekonomi akan tumbuh,” tandasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply