ADSENSE

» » Angkot Bawa Rombongan Siswa MTsN 2 Pandeglang Alami Kecelakaan Tunggal, 2 Meninggal Dunia

Kendaraan angkot yang membawa belasan siswa MTsN 2 Pandeglang mengalami kecelakaan tunggal di Kampung Bonghas Lebak, Desa Sukaraja, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang, Rabu (19/10/2022).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Mobil angkot yang membawa belasan siswa MTsN 2 Pandeglang, mengalami kecelakaan tunggal dan terjun ke jurang di Desa Sukaraja, Kecamatan Pulosari. Dalam peristiwa ini, dua orang meninggal dunia dan 1 orang luka berat.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian ini terjadi pada Rabu (19/10/2022) sekira pukul 13.10 WIB. Saat itu, mobil angkot warna abu-abu dengan nomor polisi A 1932 KZ yang membawa rombongan siswa hendak menuju ke kolam renang Sanur.

 

Di dalam angkot tersebut, diketahui terdapat sebanyak 13 siswa diantaranya 11 orang perempuan dan 2 orang laki-laki.

 

Setibanya di jalan Raya Bonghas Lebak, Desa Sukaraja, atau tepatnya di turunan tajam, kendaraan tersebut diduga tidak bisa mengerem sehingga supir yang dikemudikan NR (39) tidak bisa mengendalikan kendaraan.

 

Kemudian angkot oleng dan terguling ke sebelah kiri dan masuk ke jurang di area jembatan. Akibatnya 2 orang siswa yang berada di dekat pintu belakang angkot berinisial AF (13) dan MF (13) meninggal dunia karena tertimpa badan kendaraan, sedangkan siswa yang lainnya berikut sopir masih berada di dalam kendaraan tersebut.

 

Baca: Bersihkan Lautan Sampah di Teluk, Camat Labuan Minta Warga Jangan Jadi Penonton

 

Baca: Polres Pandeglang Ungkap Komplotan Gas Elpiji, Pindahkan Isi Gas 3 Kg ke Tabung 12 Kg

 

Seluruh korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Jiput untuk dilakukan tindakan penanganan medis.

 

“Ada laporan dari warga dan RT terus ada telepon dari pihak sanur katanya ada kecelakaan itu jam 1 lewat 30 atau setengah 2. Warga pada kumpul bersama dari pihak desa langsung merapat ke lokasi,” kata Dedi, Sekretaris Desa (Sekdes) Sukaraja.

 

Sementara, Kapolsek Pulosari, IPTU Agus Salim mengatakan, pasca terjadi kecelakaan lalulintas tunggal, pihaknya langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi para korban dalam kecelakaan lalulintas tersebut.

 

“Akibat kejadian ini dua orang meninggal dunia dan satu orang siswa mengalami luka berat. Dua orang siswa ini diduga berada di dekat pintu belakang angkot tertimpa badan kendaraan,” ujarnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply