ADSENSE

» » HUT 32 Tahun Krakatau Radio ‘Leuwih Cangker’ Siap Digelar

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-32 Krakatau Radio siap digelar. Kali ini tema yang diusung yakni ’32 Tahun Krakatau Radio Leuwih Cangker’, yang akan dilaksanakan pada Minggu 27 November 2022 dari pagi sampai dengan selesai bertempat di panggung budaya Krakatau Radio, di Jl. Jendral Ahmad Yani Blok B Nomor 3-4 Ruko Buana Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten.

 

Dalam HUT ‘Leuwih Cangker’ ini akan digelar berbagai rangkaian kegiatan, diantaranya open house tasyakuran 32 Tahun Krakatau Radio pada Rabu (23/11/2022). Kegiatan ini sebagai rasa syukur atas bertambahnya usia Krakatau Radio dan dibarengi kegiatan khataman Al-Qur’an dalam program acara ‘Ngaderes Qur’an’.

 

Sementara untuk puncak acara digelar Minggu (27/11/2022) dengan agenda kegiatan yakni senam jantung sehat, jalan sehat, lomba mewarnai, pengundian tiket jalan sehat dan grand final lomba kitimpring.

 

Grandprize 1 unit motor Yamaha Gear 125 dan puluhan hadiah lainnya telah disiapkan. Lomba mewarnai sendiri akan diikuti ratusan anak-anak TK/Paud dan grand final lomba kitimpring menampilkan 17 peserta yang sudah telah lolos babak audisi sebelumnya.

 

Kegiatan ini dimulai pukul 07.00 WIB dengan peserta jalan sehat senam massal terlebih dahulu. Untuk jalan sehat akan start di Krakatau Radio rute pertigaan Telkom, Pasar Labuan dan belok kanan di Patung Nelayan untuk kembali ke Krakatau Radio. Saat jalan sehat, ratusan anak-anak TK/PAUD peserta lomba mewarnai dimulai.

 

Setelah lomba mewarnai, akan ada pengundian tiket jalan sehat yang dimeriahkan bintang tamu Ayu Rising Star Dangdut (RSD). Sementara untuk lomba Kitimpring akan dimulai setelah pengundian kupon.

 

General Manager (GM) Krakatau Radio, Nyimas Dian Gayatri mengatakan, kegiatan HUT Krakatau yang setiap tahun digelar bertujuan untuk memberikan manfaat dan hiburan kepada masyarakat Labuan khususnya, umumnya Kabupaten Pandeglang.

 

Pihaknya mengaku bersyukur dalam perayaan HUT tahun ini dapat kembali menggelar jalan sehat dan pengundian hadiah setelah beberapa tahun sebelumnya absen karena pandemi Covid-19.

 

“Dalam HUT kali ini kita mengusung tema ‘Leuwih Cangker’. Tema ini mempunyai makna lebih cekatan, lincah, gesit, segar, kuat, atau sehat. Kenapa pilih tema ini, karena kondisi ekonomi masyarakat kita sempat terpuruk pasca pandemi. Nah ini menjadi landasan supaya kita lebih cekatan lagi dalam menata kondisi ekonomi,” kata dia.

 

Baca: Porprov VI Banten 2022 Diikuti 5.354 Atlet Berlaga di 47 Cabang Olahraga

 

Baca: Kirab Api Porprov VI Banten 2022 Tiba di Pandeglang Hari Ini, Ini Rutenya!

 

Menurut perempuan yang mempunyai nama udara Teh Unah ini, Krakatau Radio terus berusaha memberikan program dan hiburan yang dapat diterima masyarakat secara luas dengan tetap mempertahankan identitas dan budaya asli serta kearifan lokal.

 

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para pendukung acara yang telah mensupport kegiatan tersebut, diantaranya XonCe, Yamaha, Sasa Santan Kelapa, Universitas Terbuka (UT), Kopi ABC, Anggota DPRD Pandeglang Fraksi Partai Golkar Miftahul Farid Sukur (MFS), Ketua DPRD Pandeglang Fraksi Partai Gerindra Tb. Udi Juhdi Yasin, Fania Hijab, Sakatonik ABC, PT Indonesia Power UJP PLTU Banten 2 Labuan OMU, Gery, Clevo.

 

“Terima kasih kepada para sponsor dan pendukung acara. Mudah-mudahan tetap mendukung setiap kegiatan yang akan kami gelar,” imbuhnya.

 

Untuk Kaka Teteh yang ingin mendapatkan hadiah, segera beli tiket jalan sehat yang bisa diperoleh di Krakatau Radio atau menghubungi para penyiar. 32 Tahun Krakatau Radio Leuwih Cangker. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply