ADSENSE

» » HUT Krakatau Radio ke-32 Dimeriahkan Ayu Rising Star Dangdut

Ayu Rising Star Dangdut.

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Acara pengundian tiket jalan sehat yang diselenggarakan Krakatau Radio dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-32 di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, pada Minggu (27/11/2022) akan dimeriahkan artis Ayu Rising Star Dangdut (RSD).

 

General Manager (GM) Krakatau Radio, Nyimas Dian Gayatri mengatakan, acara pengundian tiket jalan sehat ini sebagai wujud kecintaan radio dengan seluruh pihak terkait terhadap program siaran yang disajikan selama ini.

 

Ia mengatakan, kegiatan perayaan puncak HUT ke-32 tahun dengan tema Leuwih Cangker ini juga akan menampilkan 17 peserta grand final lomba Kitimpring yang lolos di babak audisi sebelumnya.

 

Pihaknya mengaku bersyukur dalam perayaan HUT tahun ini dapat kembali menggelar jalan sehat dan pengundian hadiah setelah beberapa tahun sebelumnya absen karena pandemi Covid-19.

 

“Dalam HUT kali ini kita mengusung tema ‘Leuwih Cangker’. Tema ini mempunyai makna lebih cekatan, lincah, gesit, segar, kuat, atau sehat. Kenapa pilih tema ini, karena kondisi ekonomi masyarakat kita sempat terpuruk pasca pandemi. Nah ini menjadi landasan supaya kita lebih cekatan lagi dalam menata kondisi ekonomi,” kata dia.

 

Baca: HUT 32 Tahun Krakatau Radio ‘Leuwih Cangker’ Siap Digelar

 

Baca: Porprov VI Banten 2022 Diikuti 5.354 Atlet Berlaga di 47 Cabang Olahraga

 

Menurut dia, pemilihan Ayu RSD sebagai bintang tamu selain karena Ayu merupakan asli Pandeglang, juga merupakan jebolan Bentang Krakatau Radio yang namanya kian dikenal setelah mengikuti ajang berbakat di salah satu televisi nasional.

 

“Ayu ini orang Pandeglang asli. Jadi kami juga sangat bangga menjadi bagian dari perjalanan karir Ayu yang telah menjadi juara 2 RSD. Mudah-mudahan karirnya makin menanjak dan jadi inspirasi masyarakat Pandeglang,” ujarnya.

 

Ayu sendiri rencananya akan membawakan beberapa lagu sesuai yang sudah diberikan panitia.

 

“Kalau saya sih akan membawakan beberapa lagu yang sudah disiapkan. Jadi tunggu saja penampilan saya di acara HUT Krakatau Radio Leuwih Cangker di hari Minggu 27 November ya,” pungkasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply