ADSENSE

» » Ini 17 Peserta Grand Final Lomba Kitimpring yang Akan Tampil di HUT Krakatau Radio

Salah satu peserta lomba kitimpring di Krakatau Radio.

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Sebanyak 17 peserta lolos ke Grand Final Lomba Kitimpring yang digelar Krakatau Radio di Jl. Jendral Ahmad Yani Blok B Nomor 3-4 Ruko Buana Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten. Puluhan peserta mengikuti audisi yang digelar sejak Selasa 1 November sampai dengan Selasa 15 November 2022.

 

Audisi lomba Kitimpring sendiri diikuti sebanyak 42 peserta yang tersebar di beberapa Kecamatan di Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Serang, Banten. Mereka antusias mengikuti lomba yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Krakatau Radio ke-32 tahun 2022 dengan tema Leuwih Cangker.

 

General Manager (GM) Krakatau Radio, Nyimas Dian Gayatri mengatakan, Krakatau Radio terus berusaha memberikan program dan hiburan yang dapat diterima masyarakat secara luas dengan tetap mempertahankan identitas dan budaya asli serta kearifan lokal.

 

“Kitimpring ini merupakan budaya asli masyarakat Pandeglang yang mana sampai saat ini masih dilestarikan. Kami juga punya program acara kitimpring yang digelar sejak Krakatau Radio berdiri sampai dengan sekarang di malam Jumat dengan nama acara Labuan atau Ngalagu Budaya Kitimpringan,” kata dia.

 

Adapun 17 peserta yang lolos ke babak Grand Final diantaranya Al-Mumtadz dari MTsN 2 Pandeglang, Nurul Hidayah dari Kampung Kadu Gelap Desa Cikumbueun Kecamatan Mandalawangi, Al-Ikhlas dari Kampung Cibuih Desa Cilentung Kecamatan Pulosari, Al-Barokah dari Kampung Munjul Desa Pasirsedang Kecamatan Picung, Al-Ikhlas Gemoy dari Kampung Mulyasari Desa Langensari Kecamatan Saketi.

 

Baca: HUT Krakatau Radio ke-32 Dimeriahkan Ayu Rising Star Dangdut

 

Baca: HUT 32 Tahun Krakatau Radio ‘Leuwih Cangker’ Siap Digelar

 

Selain itu Cakcak Hamuay dari Kampung Cipariuk Desa Tegal Kecamatan Cikedal, Majelis Taklim Al-Mutaqin dari Kampung Kamuning Desa Citereup Kecamatan Panimbang, Depanar dari Desa Pagelaran Kecamatan Pagelaran, Al-Ikhlas dari Kampung Baru Karang Bolong Desa Karangsuraga Kecamatan Cinangka, Nurul Huda dari Kampung Kubang Kondang Desa Kondangjaya Kecamatan Cisata.

 

Al-Barokah dari Kampung Daya Mekar Desa Kalanganyar Kecamatan Labuan, Al-Falah Bani Hamdan dari Kampung Kayu Jati Desa Purwaraja Kecamatan Menes, Al-Hidayah dari Kampung Gonggong Timur Desa Cipicung Kecamatan Cikedal, Remako Rebeh dari Kampung Panggilingan Desa Pandat Kecamatan Mandalawangi, Hidayatul Mutaqin dari Kampung Lebak Huni Desa Citereup Kecamatan Panimbang, Mania dari Kampung Sinar Mulya Desa Ramea Kecamatan Mandalawangi dan MTs MA Pusat dari Kecamatan Menes.

 

Grand final akan dilombakan pada Minggu 27 November 2022 di panggung budaya Krakatau Radio pukul 13.00 WIB. Para peserta diharapkan tampil dengan maksimal. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply