Jadi Wasekjen Hipmi, Tanto Warsono Arban Akan Dorong Investor ke Pandeglang

Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban dilantik menjadi Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) periode 2022-2025 di Hotel Kempinski Grand Ballroom, Jakarta, Senin (20/02/2023).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban ikut serta dilantik menjadi Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi). Tanto mengaku akan lebih mendorong para investor untuk datang ke Pandeglang guna berinvestasi.

 

Pelantikan Badan Pengurus Pusat (BPP) Hipmi periode 2022-2025 ini dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi), didampingi Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung, Menteri BUMN Erick Thohir, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

 

Selanjutnya, Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto, hingga Menteri Perindustrian Agus Gumiwang.

 

Kepengurusan Hipmi periode 2022-2025 ini diketuai Akbar Himawan Buchari dengan wakil ketua Bobby Nasution, dan Sekjen Anggawira. Tanto mengaku bersyukur dapat terlibat dalam kepengurusan ini sebagai Wasekjen.

 

“Alhamdulillah proses pelantikan ini berjalan lancar dihadiri Presiden dan menterinya. Saya dipercayakan jadi Wasekjen, saya dapat memberikan kontribusi lebih banyak untuk mendorong pengembangan industri di Pandeglang,” kata dia usai dilantik sebagai Wasekjen Hipmi di Hotel Kempinski Grand Ballroom, Jakarta, Senin (20/02).

 

Baca: HUT Partai ke-50, DPC PDI Perjuangan Pandeglang Gelar Festival Marhaba, Hadiah Jutaan Rupiah

 

Baca: Drainase Pasar Baru Labuan Tahun Ini Dibangun, Ratusan Juta Disiapkan

 

Tanto mengatakan, pengembangan industri dan pariwisata di Pandeglang merupakan visi misi Bupati Pandeglang Irna Narulita bersama dirinya sebagai Wakil Bupati Pandeglang.

 

“Sesuai visi misi ibu Bupati, kita akan terus kembangkan industri di Pandeglang diantaranya melaui connecting Hipmi,” ujarnya.

 

Dengan adanya konektivitas di kepengurusan Hipmi, lanjut dia, diharapkan para pengusaha muda Indonesia mau berinvestasi di Pandeglang. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.