Dokumentasi Grand Final Festival Marhaba HUT PDI Perjuangan ke-50 dan Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Pandeglang bekerjasama dengan Lembaga Dakwah Nahdatul Ulama (LDNU) Kabupaten Pandeglang, berkolaborasi menyelenggarakan Festival Marhabaan 2023 se-Kabupaten Pandeglang.

 

Festival itu digelar dalam rangka HUT PDI Perjuangan ke-50 tahun dan Harlah 1 abad Nahdatul Ulama (NU) yang di selenggarakan Panggung Budaya Krakatau Radio, Ruko Buana Desa Kalanganyar, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Rabu (01/03/2023).

 

Festival Marhaba ini digelar sejak Rabu sampai Minggu 5 Maret 2023 yang diikuti sebanyak 80 peserta yang tersebar di berbagai Kecamatan di Kabupaten Pandeglang, Banten.

 

Acara ini di buka oleh Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, Eri Suhaeri bersama Bupati Pandeglang Irna Narulita. Selain itu kegiatan ini dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pandeglang Yadi Murodi beserta jajaran, Ketua LDNU Pandeglang Azis Nurdin, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pandeglang, Raden Deden Hertandi, jajaran Muspika Kecamatan Labuan dan ratusan peserta yang tersebar di Kabupaten Pandeglang.

 

Adapun pemenang dari Festival Marhaba 2023 ini diantaranya, juara 1 dimenangkan Ponpes Mabda'ul Qur'an Putri dai Kampung Cibayawak, Desa Ciherangjaya, Kecamatan Cisata, Pandeglang. Juara 2 diraih Ponpes Syifaul Qulub Putri dari Kampung Ciparay, Desa Sindanglaya, Kecamatan Cinangka, Serang. Juara ketiga direbut Majelis Taklim Al-Furqon dari Kampung Pasir Tundun, Desa Medalsari, Kecamatan Saketi, Pandeglang.

 

Juara Harapan 1 yakni Marhaba Menes Masjid, di Kampung Menes Masjid, Desa Menes, Kecamatan Menes, Pandeglang. Juara harapan 2 yaitu Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Banser Pandeglang. Juara harapan 3 ialah Al-Jihadiyah Putri dari Kampung Kaduhauk Karangmulya, Desa Tegalwangi, Kecamatan Menes.

 

Berikut ini dokumentasi Grand Final Festival Marhaba 2023.
















































































Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.