Mayat Tanpa Busana dan Identitas Ditemukan di Pantai Dekat PLTU Labuan

Ilustrasi mayat.

KRAKATAURADIO.COM, PAGELARAN - Penemuan mayat laki-laki tanpa busana dan identitas menggegerkan warga di sekitar pantai PLTU Banten 2 Labuan, tepatnya di Pantai Laba Kampung Muara, Desa Margasana, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Minggu (12/03/2023) pagi.

 

Anggota Polsek Pagelaran, Bripka Edy Maryono membenarkan temuan mayat tersebut. Ia menerangkan, mayat itu pertama kali ditemukan warga sekitar yang melaporkan ke pihak kepolisian.

 

Mendengar adanya temuan mayat, anggota Polsek Pagelaran bersama personel Satpolair Polres Pandeglang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

 

“Informasi yang kita terima tadi pagi jam 09.30 dari WIB langsung dari masyarakat setempat. Kita selaku piket hari ini mendatangi TKP dan melaksanakan police line (garis polisi) di TKP,” kata dia seperti dikutip dari akun YouTube Bang Kumis Berbagi.

 

Baca: DPRD Pandeglang Apresiasi Pemkab Bangun Lantai Jembatan Surianeun

 

Baca: Waspada Obat-obatan Jenis G, Karang Taruna Pagelaran Sosialisasi Bahaya Narkoba

 

Saat olah TKP, lanjut dia, mayat tersebut ditemukan terlentang di sekitar pantai. Diduga, mayat tersebut terbawa arus laut dan terdampar di TKP.

 

“Ciri-ciri badannya berkulit sawo matang, rambutnya potongannya cepak. Usia kira-kira 40-an,” terangnya.

 

Untuk langkah selanjutnya, anggota Polsek berkoordinasi dengan pihak Inafis Polres Pandeglang untuk keperluan lebih lanjut.

 

Pihak kepolisian sendiri telah melakukan identifikasi mayat dan diketahui tidak ada tanda-tanda kekerasan. Korban telah dievakuasi ke Puskesmas sekitar untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.