Pelajar di Labuan Tewas Terlindas Dump Truck di Patung Nelayan

Ilustrasi kecelakaan lalulintas.

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Seorang siswa kelas VII di Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, D (13) tewas setelah bersama rekan-rekannya diduga tengah mencegat dump truck bernomor polisi B 9474 BYZ, di dekat patung nelayan, Senin (13/03/2023) sore.

 

Anggota Polsek Labuan, Aipda Juansyah membenarkan peristiwa tersebut. Pihak kepolisian mendapat informasi tersebut dari masyarakat sekitar. Korban sendiri merupakan warga Kecamatan Labuan.

 

“Jadi kronoligis kejadian laka lantas, pada pukul 16.25 laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi laka lantas di jalan Ahmad Yani, tepatnya di Kampung Lor telah terjadi laka lantas yang melibatkan kendaraan dengan pelajar yang telah dirujuk langsung sama masyarakat ke Puskesmas dan korban meninggal dunia dalam perjalanan,” kata dia.

 

Setelah itu, anggota kepolisian langsung mengamankan sopir yang dikendarai Cahya Herdiansyah (26), warga Kecamatan Bayah, Lebak, bersama dengan dump truck.

 

Baca: Anggota Koramil Cimanggu Bantu Nenek yang Lelah Berjalan di Hutan Saat Sisir Kawasan Pedalaman

 

Baca: Mayat Tanpa Busana dan Identitas Ditemukan di Pantai Dekat PLTU Labuan

 

Sementara sopir dump truk, Candra menjelaskan, kronologis kejadian bermula saat ia melaju dari Bayah menuju Cilegon. Mobil, kata dia, dalam kondisi kosong dan pelan karena jalan berlubang.

 

Namun saat di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), terdapat rombongan anak-anak yang hendak “nge-BM” menghadang kendaraan.

 

“Itu kan jalan itu jelek, mobil juga posisinya pelan. Nah lagi pelan itu tiba-tiba ada yang loncat. Nah di pinggir itu kan udah kumpul banyak orang itu yang anak-anak kecil, anak bm-an lah kalau kata warga mah. Tiba-tiba loncat itu yang satu orang itu langsung ke depan mobil. Mobil lagi jalan pelan langsung loncat ke depan mobil,” terangnya.

 

Selanjutnya, kasus laka lantas ini telah diserahkan ke Polres Pandeglang. Sopir bersama dengan mobil dump truck juga telah diamankan. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.