Cuaca Buruk, Tiang Listrik di Pesisir Pantai Menuju Anyer Roboh

Tiang listrik di area Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, roboh akibat cuaca buruk, Sabtu (01/04/2023).

KRAKATAURADIO.COM, ANYER - Hujan disertai angin kencang yang terjadi di pesisir pantai pada Sabtu (01/04/2023) dini hari sampai pagi merobohkan sejumlah tiang listrik di jalan menuju kawasan wisata pantai Anyer, Kabupaten Serang.

 

Berdasarkan video yang dibagikan di media sosial, akibat kejadian ini sejumlah pengendara tidak dapat melintas, karena robohnya tiang listrik menutupi hampir seluruh jalan raya. Hanya sepeda motor yang dapat melintas.

 

Selain gangguan di jalan raya, arus listrik juga terputus ke sejumlah pemukiman warga di sekitar lokasi.

 

Warga sekitar, Annisa menuturkan mengatakan, tiang listrik roboh ini berada di area pantai Bandulu, Kecamatan Anyer. Ia menduga, robohnya tiang listrik saat angin kencang berhembus.

 

“Emang semalam cuaca hujan ditambah angina kencang, terus tadi pagi lampu sempat mati,” kata dia.

 

Baca: Pokja Wartawan Pandeglang Gandeng PT. TFJ Buka Bersama di Panti Asuhan Hasanudin

 

Baca: Targetkan WTP ke-7, Bupati Pandeglang Serahkan LKPD Unaudit Tahun 2022 Ke BPK Perwakilan Banten

 

Akibat robohnya tiang listrik tersebut, lalu lintas di jalan menuju kawasan wisata Anyer tidak dapat dilintasi untuk kendaraan ukuran besar.

 

Sementara salah satu petugas PLN, Adi membenarkan robohnya tiang listrik tersebut. Saat ini petugas tengah melakukan penanganan di lapangan.

 

“Betul, teman-teman lagi sibuk penormalan,” ujarnya.

 

Ia menjelaskan, bahwa akibat kejadian tersebut untuk listrik sementara dipadamkan. Sebab, kabel listrik juga yang turut terkena dampak pohon tumbang. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.