Diduga Cemburu, Pria di Pandeglang Bacok Pacar Baru Mantan Istri

Ilustrasi pembacokan.

KRAKATAURADIO.COM, CIKEDAL - Seorang pria di Pandeglang, Banten, menjadi korban pembacokan saat berboncengan bersama kekasihnya, Jumat (31/03) malam di Jalan Raya Menes–Labuan, tepatnya di Desa Karyasari, Kecamatan Cikedal.

 

Korban mengalami luka parah di kepala sehingga harus mendapatkan perawatan intensif. Pelaku diketahui merupakan mantan suami yang diduga cemburu karena korban dan mantan istrinya akan menikah.

 

Kapolsek Cikedal, Iptu Supriadi menjelaskan, kejadian ini bermula saat korban atas nama Irwansyah (42), warga Kecamatan Cimanuk, bersama dengan pacarnya, Irma (46), tengah berboncengan menggunakan sepeda motor dari arah Labuan menuju Menes.

 

Mereka berpapasan dengan mantan suami Irma yakni Iip (48), warga Cikedal, yang kemudian memutar balik arah kendaraan dan langsung mengejar keduanya.

 

“Pada saat kendaraan yang dinaiki oleh korban berhenti, pelaku langsung mengayunkan sebilah golok atau sejenis benda tajam ke arah kepala korban,” kata dia.

 

Baca: Cuaca Buruk, Tiang Listrik di Pesisir Pantai Menuju Anyer Roboh

 

Baca: Pokja Wartawan Pandeglang Gandeng PT. TFJ Buka Bersama di Panti Asuhan Hasanudin

 

Pelaku kemudian menyabetkan golok ke Irma, namun di tangkis menggunakan tangan kiri Irwansyah.

 

Setelah melukai korban, Irma menjerit meminta tolong kepada warga sekitar dan pengendara. Pelaku kemudian melarikan diri. Sedangkan korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Aulia Menes.

 

“Korban diketahui mengalami luka terbuka di bagian kepala samping dan luka sabetan pada jari kelingking dan jari manis tangan sebelah kiri,” terang dia.

 

Kapolsek menyebut, pelaku diduga cemburu karena mantan istrinya berjalan dengan laki-laki lain. Kepolisian kini tengah melakukan penyidikan terkait kasus tersebut. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.