Fraksi PKB DPRD Pandeglang Diskusi Bersama Wartawan, Bahas Hal Ini

Diskusi Ramadan yang digelar anggota fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan wartawan di Sekretariat Porwan Pandeglang, Rabu (12/04/2023).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Pandeglang, menggelar silaturahmi dan diskusi bersama sejumlah wartawan yang tergabung dalam Pokja Wartawan (Porwan).

 

Ketua Fraksi PKB yang sekaligus Anggota DPRD Pandeglang, Ade Muamar mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perwujudan terima kasih atas support yang selama ini telah dilakukan oleh para jurnalis.

 

“Karena jurnalis itu adalah sebuah profesi dan instrumen strategis yang sangat dibutuhkan oleh PKB dan kami sangat membutuhkan supportnya. Jika tidak ada dukungan rekan-rekan, tentunya pasti akan kesulitan untuk menyebarkan informasi dari aktivitas kegiatan politik yang telah dilakukan kami,” kata dia, di Sekretariat Porwan Pandeglang, Rabu (12/04).

 

Ia menerangkan, PKB Kabupaten Pandeglang telah menetapkan target-target politik untuk Pemilu 2024 yang akan datang.

 

“Khususnya Pileg, kami wajib mengirim kader terbaik ke DPRD kabupaten Pandeglang. Kalau sudah istilah wajib, maka harus diwujudkan dengan kerja keras, perjuangan yang sungguh-sungguh, agar target untuk mengirimkan kader terbaik ke DPRD menjadi kenyataan,” bebernya.

 

Baca: Ratusan Masyarakat Antusias Kunjungi Bazar Murah Ramadan di PWI Pandeglang

 

Baca: Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Pantai Caringin Pandeglang

 

Sementara Ketua Porwan Pandeglang, TB Agus Jamaludin, mengucapkan terima kasih kepada ketua dan anggota Fraksi PKB yang telah menyempatkan diri untuk mendatangi Sekretariat Porwan Pandeglang.

 

“Terimakasih banyak dari Fraksi PKB yang telah berkunjung ke Porwan. Mudah-mudahan silaturahmi ini terus berjalan serta bisa memberikan kontribusi yang baik untuk kemajuan kabupaten Pandeglang,” imbuhnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.