Ratusan Masyarakat Antusias Kunjungi Bazar Murah Ramadan di PWI Pandeglang

Bazar murah ramadan yang digelar di kantor PWI Pandeglang, Rabu (12/04/2023).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pandeglang kembali menggandeng salah satu waralaba di Pandeglang, melakukan bazar sembako murah yang dilaksanakan di depan Kantor sekretariat PWI Pandeglang, di jalan raya Ciwasiat - Bhayangkara.

 

Ketua PWI Pandeglang, Yanadi mengatakan, tujuan diadakannya bazar sembako murah ini untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

 

“Alhamdulillah memang hari ini diadakan bazar murah dengan tujuannya untuk membantu meringankan masyarakat, karena seperti kita tahu di bulan ramadan ini harga-harga biasanya mulai merangkak naik,” kata dia, Rabu (12/04).

 

Ia menuturkan, pasar murah Ramadan ini mengundang antusiasme yang sangat besar dari masyarakat yang didominasi kaum ibu-ibu. Ia berharap, dengan adanya bazar murah sedikit bisa membantu masyarakat.

 

“Kegiatan kebaikan yang kita lakukan mudah-mudahan jadi ladang amal bagi kita semua. Kemudian kami harapkan pula masyarakat merasakan manfaat dari kegiatan ini dengan berkurangnya beban mereka memenuhi sembako ini,” ujarnya.

 

Baca: Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Pantai Caringin Pandeglang

 

Baca: Menteri Kelautan dan Perikanan Singgung Persoalan Sampah di Pesisir Teluk Pandeglang

 

Sementara salah satu pengunjung, Rofikoh mengaku sangat terbantu dengan adanya bazar murah. Pasalnya, harganya lebih murah ketimbang di pasaran.

 

“Ya seneng aja kalau ada bazar murah kaya gini soalnya kalau beli satuan di pasar kan lumayan. Jadi disini lebih murah,” imbuh dia.

 

Dalam bazar Ramadan ini terdapat 100 paket sembako yang disediakan, paket ini terdiri dari minyak, gula, marjan, wafer, tepung, kurma dan lainnya. Harga normal untuk paket sembako ini berkisar Rp 75 sampai 80 ribu, sedangkan di bazar Ramadan ini dijual dengan harga 50 sampai 66 ribu. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.