Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Pantai Caringin Pandeglang

Mayat tanpa identitas ditemukan di area pantai Caringin, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Kamis (13/04/2023).

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di pinggir Pantai Caringin, Kecamatan Labuan, Pandeglang, Kamis (13/04/2023) sekitar pukul 06.00 WIB. Mayat ini sudah terbujur kaku dan tidak mengenakan sehelai pakaian.

 

Perwira pengawas (pawas) piket Polsek Labuan, AKP Bambang Yudafirman didampingi AKP A. Muchtar membenarkan adanya temuan mayat tersebut. Saat ini, pihaknya tengah menunggu Inafis Polres Pandeglang untuk mengevakuasi mayat.

 

“Kami dari polsek Labuan menerangkan memang ada penemuan mayat di pantai Caringin saat ini pada tanggal 13 bulan April 2023. Untuk identitas kami belum mengetahui namun jenis kelamin laki-laki. Kami sudah komunikasi tim inafis polres Pandeglang,” kata dia.

 

Menurut dia, jenazah ditemukan mengapung di pinggir laut dan tidak ditemukan identitas, serta tubuh jenazah sudah membiru.

 

Baca: Menteri Kelautan dan Perikanan Singgung Persoalan Sampah di Pesisir Teluk Pandeglang

 

Baca: Hendak Tutup Pintu, Mobil Angkutan Umum di Pandeglang Tabrak Kios hingga Pagar Rumah

 

Sementara salah satu warga setempat, Yani mengatakan, mayat pertama kali ditemukan oleh anak kecil yang tengah bermain di area pantai dan melaporkan ke warga. Warga pun melaporkan kepada pihak kepolisian.

 

“Karena keadaan anak kecil itu selalu bilang ada mayat ada mayat. Dia keadaan si mayat itu udah terlentang dalam posisi keadaan paling juga ukuran 3 hari paling juga,” ujarnya.

 

Ia menerangkan, warga setempat belum ada yang mengenali identitas mayat tersebut.

 

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian mayat tersebut. Selanjutnya, jenazah tersebut dievakuasi oleh tim Inafis Polres Pandeglang untuk dibawa ke Rumah Sakit dan ditindak lebih lanjut. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.