Persiapan Pemilu 2024, AHY Akan Datang ke Pandeglang Panaskan Mesin Politik Demokrat

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Foto demokrat.or.id

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Ketua umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan berkunjung ke Kabupaten Pandeglang, Banten, pada pekan depan. AHY akan memanaskan mesin politik partainya menjelang Pemilu 2024.

 

Ketua Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang, Iing Andri Supriadi mengatakan, kunjungan AHY ke Kabupaten Pandeglang dijadwalkan pada Senin 17 April 2023. Menurut dia, kunjungan ini dalam rangka Safari Ramadan 1444 H.

 

“Betul hari Senin depan akan ada kunjungan ketua umum Partai Demokrat, AHY ke Pandeglang. Beliau nanti akan silaturahmi dengan abuya (Muhtadi) dulu di Cidahu terus dari situ langsung ke gedung juang ke sekitaran kuliner. Setelah itu beliau akan menyerap aspirasi dari para UMKM disana,” kata dia, Jumat (14/04).

 

Dalam kegiatan tersebut, lanjut dia, juga akan dibagikan ribuan takjil kepada masyarakat dan pembagian santunan kepada anak yatim piatu.

 

“Nanti disana kita akan membagikan takjil gratis sebanyak tiga ribu takjil dan ada juga nanti pembagian santunan yatim piatu juga kepada kurang lebih sekitar 50 yatim piatu di sekitar Pandeglang ini,” ujarnya.

 

Baca: Semarak Ramadan, Anggota DPRD Bagikan Ratusan Takjil dan Santuni Yatim Piatu

 

Baca: Jelang Mudik Lebaran, Polres Pandeglang Siap Gelar Operasi Ketupat Maung, Siapkan 5 Posko

 

Iing tak menampik kehadiran AHY ke Kabupaten Pandeglang juga bagian dari persiapan pemilu 2024 mendatang. Kehadiran AHY dinilai menjadi semangat dan spirit untuk para kader.

 

Iing yang juga Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Pandeglang ini menambahkan, AHY merupakan simbol perjuangan sekaligus simbol menuju kemenangan Partai Demokrat.

 

“Tujuan kenapa ke Pandeglang, karena ada putra daerah DPR RI, Rizki Natakusumah terus di Lebak juga ada ibu Iti (Bupati Lebak),” pungkasnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.