Siap-siap, 3 Juni UAS Kembali ke Pandeglang Isi Tabligh Akbar

Ustadz Abdul Somad (UAS) saat memberikan tausyiah di Kabupaten Pandeglang, Jumat (25/01/2019) malam. (Foto: dokumen Krakatau Radio)

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Ustadz Abdul Somad (UAS) dikabarkan akan kembali ke Kota Seribu Ulama Sejuta Santri untuk mengisi tabligh akbar. Jadwal kedatangan UAS ke Pandeglang yakni di hari Sabtu 3 Juni 2023, atau malam Minggu bertempat di Alun-alun Pandeglang.

 

Diketahui, UAS sebelumnya pernah mengisi tabligh akbar di Alun-alun Pandeglang pada Januari tahun 2019 yang lalu. Kala itu selain mengisi tabligh akbar, acara tersebut juga dibarengi dengan agenda penggalangan infak bantuan musibah tsunami Selat Sunda.

 

Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah (Setda) Pandeglang, Tb. Nandar Suptandar mengatakan, kedatangan UAS pekan depan masih dalam rangkaian peringatan HUT Ke-149 Pandeglang.

 

“Insha Allah jika tidak ada halangan UAS akan tabligh akbar di Pandeglang tanggal 3 Juni 2023. Acaranya dimulai pukul 19.30 WIB,” kata dia, Jumat (26/05).

 

Baca: 28 Mei, 384 Jemaah Haji Pandeglang Akan Diberangkatkan pada Gelombang Pertama

 

Baca: Kuota Jemaah Haji Pandeglang Capai 1.253, Terdiri dari 4 Kloter

 

Pihaknya mengundang kepada masyarakat Pandeglang dan sekitarnya, untuk dapat menghadiri acara tabligh akbar ini. Pemerintah Kabupaten (pemkab), lanjutnya, juga akan melibatkan ratusan personel keamanan untuk membantu kelancaran acara.

 

“Diperkirakan ribuan pasang mata akan menyaksikan tabligh akbar itu, mengingat tahun 2019 lalu ada sekitar 10 ribu orang hadir di alun-alun Pandeglang,” ujarnya.

 

Untuk memberikan kemudahan dalam menyaksikan acara tersebut, Pemkab juga akan menyiarkan ceramah UAS melalui kanal YouTube milik Pemkab Pandeglang.

 

“Kami juga menyiarkan secara langsung secara online melalui channel youtube Pemkab Pandeglang Berkah,” imbuhnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.