PKBM Berkah Menes Resmikan Panggung Kreasi dan Budaya

Menes - Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) Berkah Kecamatan Menes menggelar acara peresmian panggung Kreasi dan Budaya bertempat di samping kantor Kecamatan Menes pada Selasa, (13/11/2012).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Kabupaten Pandeglang, Drs. H. Erwan Kurtubi, Anggota Komisi X DPR RI, Dedi Gumilar Miing, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pandeglang, Abdul Azis beserta puluhan undangan dari guru dan siswa di Kecamatan Menes.

Anggota Komisi X DPR RI, Dedi Miing dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat bangga akan dunia pendidikan khususnya di Kecamatan Menes dan umumnya Kabupaten Pandeglang yang menurutnya banyak mengalami kemajuan. Dengan adanya panggung kreasi dan budaya ini, diharapkan dapat menampung aspirasi siswa siswi di Kecamatan Menes dalam mengembangkan bakat seni dan budayanya.

Bupati Pandeglang, Erwan Kurtubi juga mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, dirinya bangga akan dunia pendidikan khusunya di Kecamatan Menes. Diharapkan, di setiap Kecamatan terdapat PKBM unggulan agar dunia pendidikan dapat mencetak generasi penerus bangsa yang berprestasi.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pandeglang, Abdul Azis berharap, dengan adanya penggung tersebut, menjadi fasilitas aktivitas generasi muda dan wadah bagi siswa untuk memajukan kreativitas seni dan budaya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.