Sejumlah Kantor Kelurahan Rusak

Pandeglang - Pemerintah Kabupaten Pandeglang mengakui adanya sejumlah kantor kelurahan yang kondisinya rusak berat dan sedang. Dari jumlah kelurahan yang mengalami kerusakan berat dan sedang, tiga diantaranya telah diperbaiki. Saat ini, ada lebih dari 7 kelurahan yang kondisinya memprihatinkan.

Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD), Ramadani mengatakan, pada tahun anggaran ini ada tiga kelurahan yang diperbaiki karena kondisinya sudah rusak. Ketiga kelurahan yang diperbaiki itu adalah Kelurahan Cigadung, Pandeglang dan Kadomas.

Rencananya, pihaknya juga akan mengusulkan perbaikan sejumlah kantor kelurahan yang kondisinya rusak berat dan sedang. Perbaikan ini diperlukan agar pelayanan terhadap masyarakat tidak terganggu.

Ramadani mengatakan, seluruh kelurahan yang ada di Pandeglang sebanyak 13 kelurahan. dua kelurahan yang mengalami kerusakan cukup berat yaitu Kelurahan Pager Batu dan Kelurahan Cilaja. Sementara itu, untuk kantor kelurahan yang mengalami kerusakan berat yaitu Kelurahan Saruni, Babakan Kalanganyar, Kadumerak, Karaton, Sukaratu dan beberapa lainnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.