Pemkab Pandeglang Kembali Cuci Gudang Pegawai

Pandeglang - Ratusan pegawai yang terdiri atas pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Pandeglang dimutasi dan dirotasi. Mutasi dan rotasi ini dilakukan di pendopo Pemkab Pandeglang diikuti sekitar 176 pegawai.

Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Pandeglang Erwan Kurtubi mengatakan, mutasi pegawai merupakan bagian dari dinamika organisasi pemerintahan. Hal itu perlu dilakukan guna memantapkan dan meningkatkan kapasitas kelembagaan pemerintah, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

Nama-nama pejabat yang terkena mutasi, yakni Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP), Kamdan Suhandana digeser menjadi Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo).

Sementara Agus Priyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dishubkominfo pindah menjadi Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora), sedangkan Feri Hasanudin yang sebelumnya menjabat menjadi Kepala Dispora dipindah menjadi Sekwan.

Sementara Sekwan, Cecep Djuanda dipindah menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik. Jabatan Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan (Distanbun) Cahyan Sofyan yang cukup lama menjabat harus rela pindah menjadi Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.