Polres Pandeglang Siapkan Anggota Urai Kemacetan

Pandeglang - Banyaknya titik kemacetan yang terjadi di jalan Kabupaten Pandeglang khususnya sepanjang jalur Pandeglang-Labuan, membuat Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pandeglang gencar melakukan pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan.

Kepala Unit Kecelakaan (Kanit Laka), Satlantas Polres Pandeglang, Ipda Firdaus Alkautsar mengatakan, simpul-simpul kemacetan seperti pertigaan Mengger, Pasar Cimanuk, Pasar Cipeucang hingga Saketi menjadi fokus perhatian polisi. Menurutnya, kemacetan terjadi hampir setiap hari dan akan semakin parah pada akhir pekan.

Berdasarkan pantauan, kemacetan lalu lintas selain karena kenaikan volume kendaraan, dan juga karena belum selesainya perbaikan jalan. Dia mengatakan, untuk mengurai kemacetan pihaknya menerjunkan beberapa anggota polisi di lokasi yang menjadi simpul kemacetan.

Namun, tugas yang dilakukan pihaknya tidak sedikit mendapat perlakukan yang kurang baik dari pengendara yang melintas. Tetapi hal itu, tidak membuat kendur semangat pihaknya untuk bertugas di jalan raya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.