Sertijab Camat Kecamatan Labuan

Labuan - Serah terima jabatan (Sertijab) Camat Kecamatan Labuan dari pejabat yang lama Drs. Rahmat Huzaini kepada penggantinya H. Agus S.Sos, dilakukan di gedung PGRI Kecamatan Labuan pada Selasa (11/12/2012).

Hadir dalam acara sertijab tersebut, satuan Muspika Kecamatan Labuan, Danramil Labuan, Darwono, Kapolsek Labuan, Kompol Syahrul, Kepala Desa se Kecamatan Labuan, Kepala Sekolah, Kepala Upt, beserta tokoh masyarakat.

Diketahui, Camat Labuan sebelumnya, Drs. Rahmat Huzaini digantikan oleh H. Agus. H. Agus sendiri sebelumnya pernah menjabat sebagai Camat Kecamatan Cigeulis dan sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pandeglang. Sementara itu, Rahmat selanjutnya akan menjabat sebagai Inspektorat bidang Inbang 1 Bawasda Kabupaten Pandeglang.

Dalam sambutannya, Rahmat mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Labuan yang selama ini telah mendukung program dan kinerja dirinya selama menjabat sebagai Camat. Adapun, Camat Labuan yang baru, H. Agus meminta dukungan dan doa restu dari masyarakat Labuan agar dalam masa kerjanya mendapat dukungan dari semua pihak.

Sementara itu, tokoh masyarakat Kecamatan Labuan, Ayip Ali dalam sambutannya, berharap dengan adanya kepemimpinan baru ini dapat menjadikan motivasi dan gairah baru dalam membangun Labuan. Dirinya juga menekankan agar dunia pendidikan dapat lebih dioptimalkan agar dapat mencetak generasi penerus yang lebih baik.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.