2 Wisatawan asal Depok Tenggelam di Pantai Carita

Carita - 2 wisatawan asal kota Depok, Tangerang Banten, tenggelam di pantai wisata Baka-Baka Carita Pandeglang, pada Minggu, 06 Januari 2013 pukul 14.00 WIB. Korban tenggelam atas nama Ikbal Edi dan Reza Kurnia (13). Keduanya merupakan pelajar Tsanawiah Darul Arkom Sawangan Depok dan beralamat di Jl. H. Maksum no. 65 Sawangan.

Kapolsek Carita, AKP Andrie Setiawan mengatakan, korban tersebut merupakan wisatawan yang sedang berlibur di kawasan Pantai Carita. Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban ketika itu tengah berenang bersama ketujuh orang temannya di lepas pantai Carita. Namun, kondisi ombak pada saat itu diketahui sedang pasang.

Salah satu saksi mata yang enggan disebutkan namanya mengatakan, 2 korban terbawa arus ombak yang saat itu tengah pasang. Diketahui, korban sendiri tidak bisa berenang. Teman-temannya yang mengetahui kejadian tersebut, berniat menolong korban.

Namun naas, kondisi laut yang tidak bersahabat membuat korban tidak bisa terselamatkan. Saat ini, tim dari kepolisian, Polair Polda Banten dan masyarakat sekitar masih melakukan pencarian kepada korban disekitar lokasi kejadian.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.