Ajang Cipta Lagu Anak 2013 Digelar




Sejak era 70-90an sudah banyak bermunculan penyanyi-penyanyi cilik di Indonesia yang memberikan warna kreatif pada dunia anak. Lagu-lagu Nanin Sudira, Anita Tourisia, Bu Kasur, Pak Kasur, Ira Maya Sopha, Santi Sardi, Chicha Koeswoyo, Sari Koeswoyo menghiasi era itu.

Untuk kembali membangkitkan lagu anak, Ajang Cipta Lagu Anak (ACILA) Indonesia 2013 kembali digelar yang sekaligus sebagai jawaban atas minimnya lagu anak akhir-akhir ini. Menurut Tika Bisono, Ketua Umum ACILA 2013, ajang tersebut digelar untuk menempatkan kembali porsi lagu anak yang saat ini sudah berpindah tempat dengan menyanyikan lagu orang dewasa.

Persiapan pelaksanaan telah dimulai sejak 2012 dan tata cara serta tata laksana akan disebarkan melalui media promosi seperti e-mail, flyer, pengumuman melalui media cetak, media elektronik televisi dan radio. Entris sudah diterima paling akhir minggu pertama bulan Maret 2013.

Untuk pengumuman pemenang grand final akan dilangsungkan pada hari Sabtu, tanggal 27 April 2013 pada malam final dan Anugerah Acila Indonesia 2013 yang akan dilaksanakan di Balai Sarbini, Jakarta. (Sumber/Kapanlagi.com)

1 komentar:

  1. Keren....

    Semoga saya bisa berpartisipasi di ajang cipta lagu2anak ini.

    DOWNLOaD LAGU ANAK GRATIS langsung aja klik nick saya di atas,

    atau berkunjung ke www.lagu2anak.blogspot.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.