DPRD Salurkan Bantuan Banjir ke Kecamatan Labuan

Labuan - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kecamatan Labuan pada Senin (14/01/2013) bertempat di Kantor Kecamatan Labuan.

Bantuan tersebut, diserahkan oleh ketua DPRD Pandeglang, Roni Bahroni kepada Camat Kecamatan Labuan, Agus Riyanto. Ketua DPRD Pandeglang ketika dikonfirmasi mengatakan, bantuan tersebut merupakan sumbangan dari pihaknya untuk membantu meringankan beban penderita korban bencana banjir.

Adapun, pihaknya menyalurkan bantuan tersebut kepada Kecamatan yang terkena bencana banjir dan longsor, diantaranya Kecamatan Labuan, Pagelaran, Sukaresmi, Patia, Munjul beserta kecamatan lainnya. Untuk bantuan yang disalurkan di Kecamatan Labuan berupa mie instan sebanyak 30 dus.

Camat Kecamatan Labuan, Agus Riyanto mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. Menurutnya, selama ini, pihaknya sudah mengoptimalkan segala bantuan bagi korban banjir, baik itu dari pemerintah ataupun dari pihak swasta.

Agus menambahkan, bantuan tersebut langsung dibagikan ke 3 Desa, diantaranya Desa Teluk, Cigondang dan Kalang Anyar. Dirinya menghimbau kepada masyarakat agar terus waspada dan siaga dalam menghadapi musibah ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.