Jalan di Pasar Baru Labuan Rusak Parah

Labuan -
Sudah kurang lebih Sembilan tahun setelah pembangunan Pasar Baru, Desa Labuan, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, akses jalan menuju pasar tersebut tidak pernah diperbaiki.

Kerusakan jalan itu makin parah, hingga terbentuk lubang besar di jalan menuju pasar yang dulu beraspal hingga sepanjang 200 meter ini. Kondisi ini membuat para pengunjung pasar yang mengendarai kendaraan beroda dua atau empat merasa kesulitan untuk melintas.

Salah satu warga Labuan, Agus mengatakan, bila memasuki musim penghujan, akses jalan tersebut lebih terlihat sebagai kubangan lumpur untuk mandi kerbau dari pada jalan aspal. Menurutnya, dengan keadaan jalan yang berlubang dan tergenang itu membuat keadaan pasar menjadi kumuh.

Warga lainnya, Rani yang sering berbelanja di Pasar Labuan mengatakan, kerusakan jalan tersebut sangat mengganggu aktivitas warga. Dirinya berharap, agar kepada pihak terkait untuk segera memperbaikinya.

Kabid Bina Marga dinas PU Kabupaten Pandeglang, H. Syarif mengatakan, pihaknya sudah mengupayakan adanya perbaikan jalan tersebut pada tahun ini. Menurutnya, perlu adanya proses untuk perbaikan tersebut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.