Angin Kencang Landa Ratusan Rumah di Pandeglang

Pandeglang - Angin kencang disertai hujan melanda beberapa Kecamatan di Kabupaten Pandeglang pada Jumat (22/02/2013). Berdasarkan data yang dikumpulkan, Kecamatan tersebut, diantaranya Panimbang, Pagelaran, Cikeudal, Sukaresmi, dan Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang.

Akibatnya total ratusan rumah di kecamatan tersebut mengalami kerusakan, baik itu rusak ringan atupun rusak berat. Rumah di Kampung Cicadas, Desa Sukaresmi, Kecamatan Sukaresmi rusak ringan karena genting rumah warga berjatuhan.Hal serupa juga terjadi di Kantor Kecamatan Panimbang dan rumah di sekitarnya.

Di Desa Teluk kecamatan Labuan, puluhan rumah juga mengalami rusak ringan akibat tiupan angin kencang tersebut.Kepala Desa Teluk, Dadi Supiadi mengatakan, puluhan rumah yang rusak tersebut berada di Kp. Nelayan. Menurutnya, rata-rata atap rumah warga beterbangan akibat tiupan angin kencang tersebut.

Koordinator Tagana Pandeglang Tb Ade Mulyana mengatakan, berdasarkan laporan sementara anggota Tagana di Sukaresmi, terdata ada enam rumah yang rusak ringan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.