Jalan Ciputri-Menes Rusak Parah

Menes - Jalan Ciputri-Menes, sepanjang satu kilometer rusak parah. Selain berlubang, infrastruktur yang menghubungkan Kampung Kadulogak ke Pasar Menes ini juga banyak yang ambles. Warga setempat mengeluhkan kondisi ini lantaran aktivitasnya terganggu.

Warga Kampung Kadulogak, Desa Purwaraja Supriyadi mengatakan, kerusakan ruas jalan sudah dua tahun. Penyebabnya, diduga lantaran kualitas jalan yang kurang bagus serta tidak adanya saluran air. Supriyadi menambahkan, belum ada perbaikan terhadap ruas jalan.

Warga Kampung Kadutanggay, Desa Purwaraja, Kecamatan Menes Muklas menambahkan, arus lalu lintas di ruas jalan ini setiap hari selalu macet. Menurutnya, kerusakan jalan juga membuat kondisi lingkungannya kotor. Pekarangan rumah di sepanjang jalan tersebut, tidak bisa dibersihkan lan¬taran banyak lumpur yang masuk.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Pandeglang Enan Tosin berjanji menangani kerusakan ruas jalan. Penanganan, akan diawali dengan pembuatan saluran air di sepanjang ruas jalan tersebut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.