Unma Banten Memiliki Rektor Baru

Pandeglang - Universitas Mathla’ul anwar (Unma) Banten memiliki rektor baru. Hal ini menyusul dilantiknya Prof. DR. Bambang Pranowo sebagai rektor oleh Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Mathla’ul Anwar (MA) Syadeli Karim, pada hari Rabu (27/02/2013) di Kampus Unma, Cikaliung, Pandeglang.

Acara pelantikan dihadiri juga oleh sesepuh MA Irsyad Djuwaeli, Rektor IAIN Banten Prof DR Syibli Syarjaya yang juga Ketua Majelis Fatwa MA, para guru besar, senat civitas akdemik dan tamu undangan lainnya. Pelantikan berjalan dengan lancar dan sederhana.

Dalam sambutannya, Sadeli Karim mengatakan, pihaknya percaya kepada rektor yang baru untuk melanjutkan program kerja yang selama ini sudah berjalan. Ditambahkan, garapan ke depan Unma harus memiliki SDM yang unggul, kompetitif baik di tingkat lokal, regional, nasional bahkan internasional.

Sedangkan Bambang Pranowo dalam sambutannya menegaskan, dirinya berjanji akan mengedepankan amanah, transparansi, akuntable, dan profesional (ATAP). Pihaknya juga meminta dukungan semua pihak untuk kemajuan dan harapan kedepan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.