Bus Damri Bertabrakan Dengan Truk Pengangkut Semen

Pagelaran - Bus Damri trayek Sumur-Serang, bernomor polisi A 7873 A bertabrakan dengan truk pengangkut semen bernomor polisi F 9079 FC yang menuju kearah Cibaliung, di jalan depan pantai Karoweng, Kecamatan Pagelaran, pada Sabtu (16/03/2013), sekitar pukul 08.00 WIB.

Akibat kejadian itu, penumpang yang berada di bus Damri dan awak truk tersebut mengalami luka yang cukup parah dan dilarikan ke Rumah Sakit Al-Furqon Labuan. Berdasarkan penuturan korban yang selamat dari kejadian naas tersebut, Hj. Encun Sunayah, kejadian tersebut berlangsung cepat. Dirinya menceritakan, ketika kejadian, duduk di belakang supir. Ketika itu, dilihatnya mobil truk pengangkut semen tersebut hendak menyalip kendaraan di depannya. Namun diduga, supir truk tidak melihat bus Damri didepannya.

Akibatnya, truk menabrak bagian depan bus Damri secara keras. Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian, juga mengaku mendengar suara dentuman yang sangat kencang. Para korban yang selamat diketahui berjumlah 3 orang. Adapun, korban lainnya yang mengalami luka segera di larikan ke RS terdekat.

Akibat dari kecelakaan ini, arus lalulintas dari kedua arah sempat terhambat karena badan mobil sempat menghalangi jalan. Petugas kepolisian, juga sudah mengatur arus lalulintas. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.