Kebakaran Hanguskan 1 Rumah di Carita

Carita - Sijago merah kembali beraksi. Kali ini, sebuah rumah semi permanen milik bapak Arsim dan Ibu Eni, yang terletak di Kp. Kadaleman RT 08/03 Desa Carita Kecamatan Carita, terbakar pada Kamis (28/03/2013) sekitar pukul 08.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu, terjadi ketika anak korban bernama Herdi (13), tengah mandi. Diketahui, kondisi rumah saat itu sedang sepi, karena ibunya tengah menukarkan tabung gas dirumah neneknya. Saat tengah mandi, Herdi mengaku mendengar suara dentuman yang cukup keras, sehingga membuat dirinya khawatir.

Kekhawatiran Herdi terbukti, ketika ia melihat api membakar seisi ruangan tengah rumahnya. Sontak, Herdi berniat memadamkan api tersebut. Namun, karena dirinya sendiri, api tidak bisa dipadamkan. Akhirnya, dirinya meminta tolong, dan datanglah tetangga korban membantu Herdi keluar dari rumah.

Kobaran api mulai membesar, membakar seisi rumah tersebut. Api akhirnya bisa dipadamkan 1 jam kemudian oleh warga sekitar. Diperkirakan, kerugian mencapai ratusan juta rupiah, karena rumah beserta isinya hangus tidak tersisa. Tidak ada korban luka dalam peristiwa ini. Dugaan sementara, api berasal dari konsleting listrik. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.