Tips Berwisata Yang Aman dan Nyaman




Musim liburan sekolah sebentar lagi, dan waktunya ajak putra-putri anda untuk menyegarkan otak, supaya fresh kembali. Nah, kalau mau liburan pasti bingung nyari tempat wisata di mana. Jangan khawatir di Indonesia banyak sekali tempat wisata yang patut di kunjungi. Berikut Tips berwisata :

1. Persiapkan Tujuan Tempat Wisata
Anda sekeluarga harus putuskan tempat mana saja yang ingin dikunjungi, jangan sampai nanti setelah di Kotanya anda bingung mau kemana, nah kalau anda belum tahu tempat wisata apa saja di Bandung, anda bisa konsultasi ke Jasa Travel setempat. Mengapa ? karena Jasa Travel setempat tentunya sudah paham betul mana saja tempat-tempat wisata yang rekomended untuk anda.

2. Alat transportasi yang dipakai
Ini juga penting lho, meskipun anda punya mobil pribadi tetapi anda sekeluarga harus berpikir lagi utamanya soal kenyamanan dan keamanan saat berwisata nanti. Kalau anda dan sekeluarga tidak memiliki mobil pribadi berarti anda harus mempersiapkan alat transportasinya saat berada di Kota tersebut. Kalau merekomendasikan menggunakan Travel. Mengapa ? Karena untungnya banyak banget baik bagi anda yang punya mobil pribadi maupun tidak.

3. Faktor kesehatan
Kesehatan harus anda jaga, jangan sampai anda sakit waktu akan maupun saat berwisata. Nanti tidak asyik wisatanya. Untuk itu jagalah kesehatan sebelum hari H dan pastikan anda minum suplemen kesehatan yang alami.

4. Faktor Keuangan
ini yang penting, persiapkan uang secukupnya. Dihitung-hitung dulu, nanti kira-kira disana habis berapa untuk beli tiket masuk, dan ini itu.

5. Faktor Cuaca
Pilih cuaca yang pas dengan tempa wisata yang akan anda kunjungi. Anda mau ke pantai tapi pas musim hujan, lalu disana hujan, apakah anda juga tetep mau maen ke pantai ? Tidak takut keseret ombak ? Jadi faktor cuaca juga penting.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.