DPRD Pandeglang Studi Banding ke Cianjur

Pandeglang - Komisi IV DPRD Pandeglang melakukan studi banding ke Cianjur, Jawa Barat. Studi banding tersebut bertujuan untuk harapan pendistribusian beras untuk rakyat miskin (raskin) di Pandeglang berjalan maksimal.

Sementara itu, Komisi I melakukan study banding ke Bogor, Jawa Barat, terkait peningkatan aparatut dan fungsional. Komisi I dan Komisi IV DPRD Pandeglang melakukan studi banding ke Bogor dan Cianjur terkait tupoksi mereka. Hasil studi banding ini, nantinya diharapkan bisa diterapkan di Pandeglang.

Sekretaris DPRD Pandeglang, Ferri Hasanuddin mengatakan, Komisi IV melakukan studi banding terkait distribusi raskin. Dikabarkan, pendistribusian raskin di Cianjur cukup bagus. Untuk itu, komisi IV melakukan studi banding bila hasilnya memang maksimal di Cianjur bisa diterapkan di Pandeglang.

Sedangkan, studi banding yang dilakukan komisi I DPRD Pandeglang terkait tenaga fungsional dan peningkatan aparatur. Sementara itu, Ketua DPRD Pandeglang, Roni Bahroni, mengakui sedang melakukan studi banding ke Bogor. Studi banding ini, untuk melihat apa yang sudah dilakukan oleh pemerintah Bogor. Diharapkan, hasil dari Bogor bisa diterapkan di Pandeglang. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.