Jalan Pasar Labuan Diperbaiki

Labuan - Pemerintah Pusat melalui Dinas Pekerjaan Umum mulai memperbaiki ruas jalan pasar Labuan di Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang. Perbaikan itu dimulai pada Kamis (16/05/2013). Diketahui, perbaikan jalan itu dimulai dari belokan bangunan Plaza Labuan sampai ke PLN Labuan, berjarak sekitar 200 meter.

Camat Kecamatan Labuan, H. Agus Riyanto mengapresiasi perbaikan infrastruktur tersebut. Menurutnya, jalan pasar Labuan memang harus menjadi prioritas, karena kondisi jalan yang rusak tersebut dirasakan cukup lama.

Namun menurutnya, pihaknya juga mendesak agar perbaikan jalan itu disertai dengan perbaikan saluran irigasi di sekitar jalan. Karena menurutnya, jika hujan turun, dikhawatirkan akan terjadi banjir di sekitar pasar.

Kekhawatiran tersebut juga dirasakan oleh sejumlah pedagang di Plaza Labuan. Menurut para pedagang,jika saluran air tidak juga diperbaiki, air akan menggenang dan masuk ke kawasan plaza sehingga membuat kenyamanan pembeli menjadi terganggu.

Adapun, dampak dari pembangunan jalan yang sedang berlangsung saat ini, yaitu terjadinya kemacetan di jalan tersebut sehingga membuat akses jalan di seputar pasar Labuan menjadi lebih lama dari waktu biasanya. Salah satu pengemudi mobil, Andi mengatakan, pembangunan jalan membuat aktivitasnya terganggu karena kemacetan tersebut. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.