Proyek Pembangunan Jalan Pasar Labuan Disoal

Labuan - Sejumlah kalangan menilai proyek pembangunan jalan pasar Labuan Kecamatan Labuan yang kabarnya dikerjakan oleh Kementrian Pekerjaan Umum (PU), dinilai tidak transparan. Pasalnya, di lokasi pembangunan tidak terpasang papan informasi pengumuman anggaran pelaksanaan proyek, sehingga menimbulkan kecurigaan jika proyek itu proyek siluman.

Salah satu warga, Ridho mengatakan, masyarakat banyak yang kurang tahu dengan aktivitas pembangunan proyek di jalan pasar Labuan, karena memang di lokasi proyek tidak terlihat adanya papan informasi kegiatan proyek.

Sebelumnya jalan pasar Labuan memang sempat mengalami perbaikan. Hanya saja, tidak diketahui dinas/instansi mana yang melaksanakan proyek itu.

Camat Labuan, Agus Riyanto, membenarkan adanya kegiatan proyek pembangunan jalan di Pasar Labuan yang tidak dipasangi papan informasi pengumuman. Pihaknya juga mengaku tidak mengetahui persis pihak mana yang melaksanakan proyek tersebut.

Sementara salah seorang pekerja di lokasi proyek, Rahmat menyatakan, dirinya hanya bertugas untuk mengerjakan proyek tersebut tanpa tahu berapa besaran anggaran yang dipakai. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.