Upacara Hardiknas, Banyak Guru Yang Membubarkan Diri

Labuan - Dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2013 yang jatuh di setiap tanggal 2 Mei, satuan Muspika Kecamatan Labuan bersama dengan Upt Dinas Pendidikan Kecamatan Labuan, menggelar pelaksanaan upacara Peringatan Hardiknas yang dipusatkan di Lapangan SMK 3 Labuan di Desa Caringin Kecamatan Labuan, pada Kamis, 03 Mei 2013.

Upacara sendiri dimulai pada pukul 08.00 WIB dan sebagai Inspektur Upacara Camat Labuan, H. Agus Riyanto. Kegiatan ini diikuti oleh Jajaran Muspika Labuan, Kepala Dinas Instansi, Kepala Desa se Kecamatan Labuan, Kepala Sekolah se Kecamatan Labuan dan Siswa - Siswi SDN, SMP serta SMA Negeri/ swasta sebagai peserta upacara.

Adapun tema pelaksanaan Hardiknas Tahun 2013 ini adalah “Meningkatkan Kualitas dan Akses Berkeadilan”. Selama berlangsungnya upacara, banyak guru yang membubarkan diri dari lapangan upacara dan berteduh di tempat yang teduh. Hal ini tentu saja diikuti oleh siswa – siswi itu sendiri. Upacara sendiri berakhir sekitar pukul 09.00 WIB.

Ditemui seusai upacara, Camat Labuan, Agus Riyanto berpesan, agar di moment Hari Pendidikan Nasional ini, diharapkan agar semua satuan di dinas pendidikan Kecamatan Labuan dapat meningkatkan kemampuan untuk memberikan ilmu yang bermanfaat kepada siswa-siswinya. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.