MTQ Provinsi Banten, Pandeglang Targetkan Juara

Pandeglang - Jelang pagelaran MusabaqohTilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Banten yang rencananya akan dimulai pada tanggal 04-08 Mei 2013, Kabupaten Pandeglang selaku tuan rumah penyelenggara event kali ini, menargetkan juara umum.

Bupati Pandeglang, Drs.H. Erwan Kurtubi mengatakan, dalam persiapan Pandeglang sebagai tuan rumah penyelengaraan MTQ tingkat provinsi Banten, pihaknya menargetkan dalam penyelenggaraannya, dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Erwan menambahkan, Pemkab Pandeglang akan merangkul semua kalangan agar terlibat dalam acara itu. Seperti diketahui, dalam acara MTQ juga akan dirangkai dengan pameran HUT Kabupaten Pandeglang yang sedianya akan dilaksanakan pada tanggal 1 April yang lalu, namun diundur dan dirayakan bersamaan dengan kegiatan MTQ tingkat Provinsi Banten.

Lebih jauh, Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pandeglang, agar mendoakan penyelenggaraan MTQ ini dapat berhasil, selanjutnya dengan adanya kegiatan ini, para bibit-bibit muda yang ada di Pandeglang dapat lebih banyak dan mengharapkan adanya partisipasi dari masyarakat. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.