Jalur Penghubung 2 Kecamatan Gampang Rusak

Pandeglang - Warga di Kecamatan Pagelaran dan Kecamatan Patia, mengeluhkan kondisi jalur penghubung dua Kecamatan di wilayah tersebut. Pasalnya, jalur tersebut gampang rusak meski baru diperbaiki atau direhab. Jalur tersebut yakni jalur Pasar Pagelaran - Desa Surianeun, Kecamatan Patia.

Jalur tersebut sekarang sudah kembali banyak yang berlubang dan digenangi air, apalagi jika datang turun hujan, jalan dipastikan terendam. Kondisi tersebut diduga terjadi karena drainase yang tidak berfungsi. Tidak hanya itu, diduga perbaikan jalan dilakukan tidak sesuai aturan.

Warga Surianeun Kec Patia, Herman mengatakan, kondisi jalur tersebut saat ini sudah kembali rusak parah. Hal itu terlihat dari banyaknya lubang dijalan. Diduga, gampang rusaknya jalan karena sering terendam air jika turun hujan. Selain itu juga pengerjaannya itu dilakukan tanpa melihat cuaca yang pada akhirnya juga mempengaruhi kualitas.

Warga Kec Pagelaran, Adhar menambahkan, kondisi jalan di wilayahnya banyak yang gampang rusak. Menurutnya, jika jalan di daerah tersebut bagus, dirinya meyakini bisa memberikan kelancaran bagi warga, baik dalam hal usaha atau juga yang lainnya.

Camat Kecamatan Pagelaran Ahmad Subaji mengatakan, untuk sekarang jalan di wilayahnya memang banyak yang rusak. Pihaknya mengaku sudah mengusulkan dalam musrenbang sebelumnya. Saat ini pihaknya bersama Kepala Desa sering berkoordinasi dan hasilnya jalur tersebut bisa diperbaiki dengan puing bekas bangunan untuk menambal jalur yang berlubang. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.