2 Fasum Jadi Tempat Ajang Miras

Labuan - Pantai Laguna yang berlokasi di Desa Caringin, Kecamatan Labuan dan areal PLTU 2 Labuan yang berlokasi di Desa Margasana, Kecamatan Labuan disinyalir kerap digunakan untuk ajang tempat para segelintir pemuda yang tidak berpuasa.

Hal itu dapat terlihat, ketika waktu menjelang berbuka puasa, pukul 17.00 WIB, para pemuda nampak nongkrong sembari merokok dan meminum kopi. Situasi tersebut, membuat warga resah dan tidak nyaman.

Salah satu warga, Aufar mengatakan, bahwa dirinya sering melihat para anak muda nampak sedang merokok dan meminum kopi. Disinyalir, karena kondisi lokasi tersebut sunyi, maka banyak warga yang sengaja datang untuk makan dan minum.

Aufar menambahkan, dirinya berharap lokasi tersebut segera di datangi oleh pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk melakukan pengawasan secara rutin terkait.

Kepala Seksi (Kasi) Penegak Perundang-undangan dan Peraturan Daerah (Perda) Satpol PP Kabupaten Pandeglang, Agus Mulyana, membenarkan jika pihaknya banyak menerima keluhan dari masyarakat terkait hal tersebut. Menurutnya, saat ini lokasi tersebut menjadi pengawasan Satpol PP. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.